Merekam Drum

Recording drum

Recording drum

Sebelum kita bisa benar-benar bisa memahami mikrofon di studio, kita perlu melihat apa yang membuat tiap – tiap mikrofon berbeda. Setelah dipahami, Anda dapat memilih mic yang tepat untuk suara yang Anda inginkan.

Ada berbagai jenis pola pickup mikrofon (bagaimana mic mendengar). Berikut gambaran singkat dari tiga pola yang paling populer:

Catatan – menyebutkan dari satu mikrofon khusus bukan dukungan sepenuhnya dari perusahaan, hanya sebuah titik acua, untuk model yang umum digunakan.

Cardioid atau Searah – mengambil apa yang langsung di depannya, sedangkan suara untuk bagian belakang dan sisi yang dilemahkan (lebih rendah dalam volume). Sebuah contoh yang baik adalah Shure SM57.

Cardioids adalah mikrofon yang paling umum digunakan saat ini.Mereka menunjukkan apa yang dikenal sebagai efek kedekatan, yang berarti terdengar sangat dekat dengan diafragma mic itu.Mic itu memiliki penekanan
pada frekuensi yang lebih rendah. Berapa banyak tergantung pada mic, dan bervariasi dari model ke model. Sebuah varian pada cardioid adalah cardioid-hiper,yang memiliki lebih banyak penolakan bagian belakang dan samping dari cardioid, tetapi tidak memiliki luas di belakang mic di mana ia mengambil secukupnya. Hyper-cardioids juga menunjukkan efek kedekatan sedikit lebih dari sebuah cardioid. Contoh dari hiper-cardioid akan menjadi Shure Beta 87.

Gambar 8 atau Bi-directional – mengambil suara di kedua sisi mic, sementara menolak suara pada pesawat dengan mic. Contoh dari mic 8 Gambar adalah Royer R-121. Jika Anda pernah melihat foto Yohanes dan Paulus bernyanyi di kedua sisi mic yang sama, itu contoh yang baik dari mic 8 Gambar digunakan. Pola ini memiliki efek kedekatan lebih dari sebuah cardioid.

Omnidirectional – menangkap suara diluar area mic secara merata.Sering digunakan ketika isolasi tidak menjadi masalah dan Anda tidak ingin mendengar lebih banyak suara dari ruangan itu bersama dengan sumber suara.menagkap atau mengambil suara diluar area mic.Mic jenis ini sering digunakan ketika mengisolasi beberapa frekwensi yang tidak menjadi sebuah isu dan tipikal menangkap semua jenis frekuensi. Sebuah contoh yang baik akan menjadi TK30 Pekerjaan tanah. mics Omni tidak memiliki efek kedekatan.

Catatan: mic mahal banyak lagi (AKG 414, Neumann U87, dll) menawarkan pola yang berbeda dengan mic yang sama. Sehingga Anda dapat memilih antara
cardioid, Gambar 8, Omni, dll

3 cara utama untuk membuat mikrofon, terpisah dari pola mereka:

Dynamic – dasarnya menjadi pembicara kecil dibaliknya. Tekanan udara menggerakkan diafragma yang ditangguhkan sebelum magnet. variasi medan magnet ini akan dikonversikan ke impuls listrik dan diturunkan kawat, sehingga bisa untuk berbicara. Sebuah contoh umum kembali adalah Shure SM57. Dinamika biasanya lebih murah daripada dua kategori lainnya. Mereka juga biasanya memiliki lebih banyak output berwarna (kurang respon frekuensi akurat) dan diri yang lebih tinggi kebisingan (mendesis) dari kondensor. Mereka juga biasanya dapat menahan tingkat tekanan udara jauh lebih keras daripada jenis mic lainnya, maka popularitas mereka akan mengunakan untuk snare dan bass drum.
Kondensor – tekanan udara menggerakkan diafragma yang ditangguhkan sebelum plat dibebankan (kondensor benar seperti Neumann U87 memiliki preamp yang biaya piringannya hanya ketika dihidupkan sebagai lawan electet kondensor seperti Shure Beta 87 yang memiliki beban pelat permanen. adalah area dimana harga melompat sangat. Sebuah preamp benar-benar baik diperlukan dengan kondensor sejati, yang bisa menghasilkan performa yang lebih baik tetapi dengan harga yang Sejalan lebih tinggi). Kondensor membutuhkan tegangan untuk beroperasi sebagai hasil, yang biasanya mengambil bentuk phantom power (12-48V diperoleh dari konsol / preamp sepanjang kabel mic), meskipun baterai yang umum digunakan di kondensor electet berharga murah dan kondensor tabung sering memerlukan catu daya terpisah proprietary. Kondensor biasanya memiliki suara lebih alami dari dinamika, walaupun sering dengan respon frekuensi yang berlebihan tinggi. Mereka juga biasanya memiliki jenis yang rendah kebisingan dari dinamika (kurang mendesis). Kontra-harga yang lebih tinggi dan biasanya membutuhkan phantom power, sehingga anggaran listrik hantu di konsol jika Anda tidak menawarkan itu. Kondensor juga bisa rapuh, jadi
berhati-hatilah tentang menggunakan mereka terhadap bass drum.

Kondensor datang dalam dua diafragma besar, dan diafragma kecil. mics diafragma besar (seperti TLM103 Neumann) cenderung sangat berwarna (dalam cara yang baik), dan membuat hal-hal yang terdengar sangat besar (sering digunakan untuk vokal). kondensor diafragma kecil (seperti Shure SM81) cenderung lebih netral, lebih akurat kepada sumber suara, dan mengambil lebih luas frekuensi lebih sama.

Catatan-ada banyak informasi yang salah tentang kondensor diafragma besar dengan “bass lebih” dari kondenser diafragma kecil. Tidak benar sama sekali. Sebuah kondensor diafragma baik kecil biasanya mengambil penuh oktaf atau lebih tinggi dan lebih rendah dari kualitas kondensor diafragma sebanding besar.Jangan berpikir Anda harus memiliki mic besar untuk suara besar.

Pita – pita logam tipis ditangguhkan antara dua magnet, dan perubahan dalam medan listrik diubah menjadi sinyal-sinyal listrik. Meskipun kurang populer dari mic dinamis dan kondensor, pita termasuk hal yang cerdas. Royer R-121 adalah contoh yang baik, dan Beyer membuat beberapa model yang baik. Pita sangat
berwarna (biasanya dalam cara musik yang terdengar) dan biasanya sangat rapuh (tidak meledak menjadi satu). Pita hampir selalu Gambar 8. Mereka tidak hanya perlu phantom power, itu bisa berbahaya untuk pita. Konsultasikan produsen jika Anda membeli / menggunakan mikrofon pita. Sebuah suara yang besar,meskipun.

Ini adalah bagian yang menyenangkan. Jika Anda ingin suara alam, memilih netral (tidak berwarna) mic. Jika Anda ingin untuk membawa keluar celah di snare mic dengan dorongan lembut frekuensi tinggi mungkin pilihan yang lebih baik. Jika Anda ingin suara yang lebih gelap, pilih mic dengan frekuensi tinggi lembut roll-off.

Pertimbangan penting lainnya adalah suara-tekanan-tingkat. Bass drum memindahkan banyak udara yang sangat cepat, sehingga pita yang jarang digunakan, dan Anda harus tahu apa kondensor Anda dapat menangani. Pilihan yang paling umum untuk bass drum adalah dinamis, seperti AKG D112.

Pemisahan & pertimbangan Tahap

Overhead Miking

Miking Stereo

Sekarang, miking stereo untuk drum adalah hal yang rapi. Bahkan menempel representasi alami, ada banyak pilihan subyektif kreatif yang akan dibuat. Ada cukup pendekatan yang berbeda untuk miking stereo.

Tips dari Kepala Bijaksana

Drum Dengan Drum

Sudah cukup informasi umum, sekarang untuk beberapa spesifik …

Mari kita lihat setiap drum dalam kit khas, dan berbicara tentang cara-cara umum untuk mic mereka. Pastikan Anda membaca website / FAQ bagian tentang
drum tuning dan pengobatan pertama.

Catatan-semua ini adalah titik awal hanya disarankan. Percobaan!

Overhead, Anda benar-benar harus membaca info di link di atas pertama, tetapi saya merekomendasikan metode XY atau ORTF ketika memulai keluar.

Bass drum – apakah Anda ingin lebih banyak klik? Lebih boom? Atau alam?
Untuk menekankan serangan itu, Anda mungkin ingin menempatkan mic di dalam drum, sekitar 3-4 “jauh dari tempat di mana beater memenuhi kepala adonan
Cobalah memancing mic sedikit,. Yang memungkinkan Anda untuk mengontrol berapa banyak tinggi akhir hadir .

Untuk menekankan boom, coba miking baik bagian luar kepala resonan (sekitar 1-4 “dari kepala resonansi) atau menempatkan mic hanya di dalam lubang
di kepala resonan, ditujukan pada titik kontak pemukul.

Sebuah trik yang baik ketika miking kepala resonan adalah cahaya pertandingan, dan tahan hanya ke sisi kepala resonan. Sementara catatan bermain
seseorang kuartal yang kuat pada bass drum, membawa pertandingan di seluruh muka kepala resonan. Ketika udara dari pukulan kepala bergerak keluar
pertandingan, berhenti dan meletakkan hak mic sana. Ini adalah tempat yang baik untuk mendapatkan banyak gerakan udara, tetapi tidak begitu banyak
mungkin sampah dari mikrofon

Untuk suara “modern”, yang sesuai untuk batuan / negara, dll, mic berikut adalah pilihan yang baik (tetapi bukan satu-satunya): AKG D112, Shure
Beta 52, Audio Technica ATM25, Sennheiser MD421, dan RE EV-20.

Untuk Jazz atau suara yang lebih alami, cobalah RE EV-20 atau M88 Beyer.

Snare – Apa yang biasanya Anda inginkan adalah mikrofon yang akan menangani tingkat volume dan menekankan serangan snare sambil meminimalkan berdarah
dari drum lain, terutama topi tinggi. Sebuah dinamis cardioid biasanya tiket. Cobalah menempatkan mic sekitar 1-2 “di atas kepala atas snare, dan sekitar
1-2” dalam dari RIM, di sudut. Anda ingin posisi itu sehingga keluar dari jalan pemain, dan sehingga berdarah dari drum lainnya berkurang. Hal ini bisa
rumit. Dengan asumsi drummer tangan kanan, cobalah sekitar pukul 10.

Baik pilihan untuk snare meliputi: SM57, AUDIX D1, Beyer M201, Sennheiser MD421, dan Earthworks SR71.

Untuk suara “modern”, yang sesuai untuk batuan / negara, dll, mic berikut adalah pilihan yang baik (tetapi bukan satu-satunya): AKG D112, Shure
Beta 52, Audio Technica ATM25, Sennheiser MD421, dan RE EV-20.

Untuk Jazz atau suara yang lebih alami, cobalah RE EV-20 atau M88 Beyer.

Snare – Apa yang biasanya Anda inginkan adalah mikrofon yang akan menangani tingkat volume dan menekankan serangan snare sambil meminimalkan berdarah
dari drum lain, terutama topi tinggi. Sebuah dinamis cardioid biasanya tiket. Cobalah menempatkan mic sekitar 1-2 “di atas kepala atas snare, dan sekitar
1-2” dalam dari RIM, di sudut. Anda ingin posisi itu sehingga keluar dari jalan pemain, dan sehingga berdarah dari drum lainnya berkurang. Hal ini bisa
rumit. Dengan asumsi drummer tangan kanan, cobalah sekitar pukul 10.

Baik pilihan untuk snare meliputi: SM57, AUDIX D1, Beyer M201, Sennheiser MD421, dan Earthworks SR71.

Anda juga dapat mencoba menambahkan mic kedua di bawah snare, untuk mengambil suara dari jerat sendiri. Ini adalah masalah selera, tetapi mencoba mic
yang memiliki reproduksi yang bagus akhir tinggi. AKG 414s dan 451s AKG adalah pilihan umum. Coba membalikkan polaritas ini mic dalam campuran.

Catatan-banyak orang berusaha untuk mendapatkan segala sesuatu dari satu mic snare, tapi banyak yang retak dan udara di suatu jerat berasal dari
overhead, jadi jika Anda berpikir saluran snare tidak cukup terang, pastikan Anda mendengarkan dalam bersama dengan overhead!

Toms – tidak terlalu berbeda dari jerat di miking teknik, tetapi Anda sering ingin memilih mic dengan respon low-end lebih, tergantung pada ukuran tom
dan tuning. Sebagai contoh, sebuah 8 “tom mungkin terdengar besar dengan SM57, tetapi 16” tom mungkin terdengar lebih baik dengan MD421.

Anda dapat mengubah sudut dan jarak mic dan benar-benar mengubah “EQ” dari tom a (ini benar untuk setiap drum, tapi itu benar-benar jelas pada tom).
Pastikan untuk bereksperimen dengan penempatan mic!

mics umum untuk tom meliputi: Shure SM57, Sennheiser MD421, D2 AUDIX, Audio Technica ATM25, dan EV 604.

Hi-topi dan wahana – sementara Anda biasanya mendapatkan banyak baik dalam overhead Anda, untuk beberapa gaya Anda mungkin ingin memiliki kontrol
lebih pada tingkat mereka dalam campuran. Cymbal biasanya suara jauh lebih baik jika Anda menggunakan mic kondensor, meskipun dinamika dapat bekerja.
Pada hi-topi, cobalah menggunakan diafragma kecil mic kondensor sekitar 2-4 “di atas titik tengah antara pusat dan pinggiran topi, mulai tegak lurus
dengan topi Anda. Ingin mencoba sudut yang berbeda dan bagian yang berbeda dari topi untuk mic, tergantung pada topi dan apa karakter yang ingin Anda
tekankan.

Dengan mic topi, Anda akan mendapatkan banyak jerat berdarah. Ini aturan. Pastikan saja di fase, dan ketika tiba saatnya untuk campuran, coba meluncur
dari semua frekuensi di bawah 800Hz sehingga Anda mendapatkan lebih banyak topi dan snare kurang. Sekali lagi, menyimpan untuk mixdown. Untuk rides, aturan
yang sama berlaku, tetapi Anda akan ingin menyimpan mic jauh dari simbal ride. Rides membuat mencuci aneh suara dari dekat, sehingga menjaga 6 mic “atau
lebih jauh dari perjalanan memberikan suara lebih alami.
mics umum untuk hal ini termasuk Shure SM81, yang KM184 Neumann, dan Audio Technica 4051 (semua kondensor diafragma kecil dengan pola cardioid).

Perkusi – jika disertakan dalam kit, memperlakukannya sebagai drum seperti di atas, pencocokan frekuensi dan volume untuk miking saran. Jika ini
merupakan overdub atau kinerja perkusi terpisah, Anda dapat sering hanya memakai satu kondensor diafragma kecil sekitar 3 ‘di atas instrumen, atau
lebih baik lagi, menggunakan teknik miking stereo.

Umum aturan praktis, mengobati rebana dan lonceng sebagai cymbal, dan mic mereka sedikit jauh. Tablas, congas, dll, memperlakukan sebagai drum
seperti di atas. Percobaan!

Terakhir pikir – apakah ini berarti Anda harus memiliki banyak mic drum mahal untuk merekam dengan baik? Tidak sama sekali. Apa itu benar-benar bermuara
pada adalah mengetahui bagaimana menggunakan apa yang Anda miliki. Gunakan apa yang tersedia, tapi tahu mic Anda cukup baik untuk mengambil keuntungan dari
kekuatan dan kelemahan.

Seorang pemula di Pabrik Hit masih akan terdengar seperti pemula. Sebuah pro nyata dengan dua SM57s di garasi ibu Anda masih akan terdengar seperti pro
nyata. Menyakitkan untuk dipertimbangkan, tetapi penting untuk diingat. Jadi percobaan sampai Anda tidak terdengar seperti seorang pemula!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s