Biografi the rolling stones

Rolling Stones mendefinisikan rock ‘n’ roll. Mereka adalah tindakan terpanjang dalam sejarah musik rock, yang tetap sangat populer dan prodigiously produktif sepanjang karir mereka 30 tahun. Kelompok ini dibentuk oleh Mick Jagger dan Keith Richards, yang bertemu sebagai teman sekolah di Dartford, Kent.
legenda telah mereka menabrak satu sama lain pada platform di stasiun kereta api Dartford, dimana Keith pemberitahuan album blues di bawah lengan Mick.
obligasi adalah dipukul dengan segera dan pasangan pergi untuk membentuk sebuah band dengan berbagai personil, yang akhirnya termasuk pianis boogie-woogie  disebut Ian Stewart dan gitaris blues pirang berbakat dari Cheltenham disebut Brian Jones (meskipun pada saat itu dia memanggil dirinya Elmo Lewis keaslian
ditambahkan). Cara terbaik untuk mencatat prestasi Rolling Stones adalah untuk mendobrak menurut tahun:

1962

The Stones hanya tiga dari lingkaran tumbuh musisi yang dikhususkan untuk musik dari seniman Amerika seperti Chuck Berry, Howlin ‘Wolf, Muddy Waters dan Elmore James. Mereka melakukan lagu para seniman ‘dengan semangat hampir misionaris untuk lebih penyebab R & B, serta mendapatkan cukup uang untuk tetap  hidup. Untuk beberapa bulan, awal Stones miskin hidup dalam kemelaratan di London’s Edith Grove. Mereka mengemis gigs dari yang tua, tokoh-tokoh jazz-biruan seperti Chris Barber, Cyril Davies dan Alexis Korner, namun seperti adalah energi mentah Stones ‘dan cepat pembangunan, mereka segera meninggalkan dunia agak murni dan dibagi dari jazz dan blues pendirian.

Pada bulan Juli, Stones mengambil nama mereka dari lagu Muddy Waters yang disebut “Batu Rollin ‘Blues” dan membuat debut live mereka di London’s Marquee Club (minus Bill Wyman dan Charlie Watts). Mereka mulai bermain pub dan klub di sekitar kota dan pinggiran kota. Bill Wyman bergabung di akhir tahun – kisah populer adalah bahwa ia diminta karena ia telah amplifier sendiri!

1963

Pada bulan Januari, Charlie Watts bergabung dengan Stones dan memainkan pertunjukan pertamanya. Band ini pertunjukan terus-menerus dengan residensi di tempat-tempat seperti Ealing Jazz Club, Ken Colyer’s Studio 51 dan Eel Pie Pulau di Twickenham. Audiens sering terdiri dari sesama musisi blues pemula seperti Jimmy Page, Eric Clapton dan Pete Townshend. malam mingguan mereka beruap di Crawdaddy di Richmond Hotel Station hasil dalam tinjauan pers gembira, dan pada bulan April penggerak muda tajam disebut laguna Andrew Oldham menangkap Stones di Crawdaddy dan tanda-tanda mereka untuk perusahaan manajemen nya keesokan harinya. Dia memulai “Apakah Anda membiarkan putri Anda menikah dengan Rolling Stone” kampanye pers yang endears kelompok untuk gerombolan anak muda yang menemukan The Beatles anak laki-laki lucu. Para Gelombang masih dirasakan hari ini.

Pada bulan Mei, The Stones ditandatangani untuk Decca Records oleh seorang A & R terkenal karena menolak The Beatles. Sebulan kemudian “Come On,” Rolling Stones single pertama, dilepaskan. Sebuah mundur generasi tua ngeri sebagai kelompok melakukan lagu di TV pop Inggris atas menunjukkan “Terima Anda Lucky Stars.” Lagu – yang jelas Chuck Berry cover – naik ke No 21 di tangga lagu Inggris. Yang kedua tunggal, “I Want Be Your Man,” diberikan kepada
kelompok oleh John Lennon dan Paul McCartney setelah mereka lari ke Stones di jalan. Mereka menyelesaikan tulisan itu di tempat. Yang mencapai No 12. Live gigs sudah menarik gerombolan menjerit gadis remaja yang meredam band.

1964

Kelompok ini memulai tahun ini pada paket tur besar pertama mereka mendukung Ronettes Amerika, kelompok gadis yang diproduksi oleh Phil Spector. Pada bulan Januari, Rolling Stones EP – empat sampul klasik rock’n’soul AS saat ini – muncul. Pada bulan Februari, mereka merilis single ketiga, sebuah versi Bo Diddley’s “Tidak Fade Away,” yang menampilkan Phil Spector di marakas.

Sekarang Stones menjadi ganas R & B mesin. Mereka parit seragam tahap, tumbuh rambut mereka lebih panjang dan mengilhami legiun lookalikes. Tidak ada kelompok dalam sejarah telah memicu horor seperti pada generasi yang lebih tua. “Tidak Fade Away” menjadi pertama Top Stones ’10 entri, memukul No 3. Album pertama segera percikan kontroversi karena untitled dan menampilkan ada tulisan di sampul. Mencapai No.1. catatan ini terutama terdiri dari baku, penuh semangat mencakup oleh pahlawan seperti Chuck Berry dan Willie Dixon. Hal ini juga memiliki fitur bona fide pertama Jagger / Richards komposisi, “Tell Me,” terkunci yang ditulis setelah Andrew Oldham mereka di dapur dengan maksud menulis beberapa lagu. Pada bulan April, ada aniaya remaja saat mereka bermain Pollwinners NME ‘Konser di Wembley Arena.

Pada bulan Juni, band penutup Valentinos ‘”Ini All Over Now” menjadi Stones’ record pertama No.1 dan emas. Hal ini direkam di studio legendaris Chicago Catur – rumah Muddy Waters dan lainnya Stones pahlawan – selama kunjungan pertama kelompok ke Amerika bulan itu. Stones pergi ke mendahului ledakan musik dansa dengan 25 tahun dan headline fan club mereka “Semua Rave Night” di London Alexandra Palace, yang juga memiliki fitur John Lee Hooker dan angin turun di 06:30

Pada bulan Agustus, lebih bahan Chess muncul di Lima Dengan Lima EP, dan topi November tahun yang penting dengan yang lain puncak-chart – “.
Little Red Rooster” penutup Willie Dixon

1965

momentum terus – seperti halnya jadwal super band – dengan album-chart topping kedua, Rolling Stones Nomor 2. Pada bulan Februari, single “The Last Time” (A pertama-sisi yang akan ditulis oleh Mick dan Keith) juga hits No 1.

Pada bulan Agustus “(I Can’t Get No) Satisfaction” menyapu dunia dan menjadi salah satu lagu kebangsaan Stones terbesar yang pernah. Keith mengatakan ia terbangun di tengah malam di kamar motel dengan riff di kepalanya dan harus mendera di bawah sana dan kemudian. Bulan berikutnya melihat rilis Live Got Jika Anda Ingin Ini EP – catatan berisik dari pertunjukan live yang direkam selama tiga hari pertama dari tur Inggris Maret. Out Of album Kepala kami,
tercatat antara tanggal AS dan menampilkan sekelompok Jagger / Richards permata, yang dirilis pada Juli. Bagan topping “Get Off My Cloud” menempatkan tutup pada tahun-tindakan lain dikemas.

1966

Februari melihat single “Nervous Breakdown 19,” diikuti oleh hancurnya tanah, chart-lompat Aftermath album, di mana Stones mulai bereksperimen dengan instrumen yang berbeda dan trek 11-menit. Setiap lagu ditulis oleh Mick dan Keith. Pada bulan Mei, perluasan suara Stones ‘terus di nomor satu “Paint It Black” tunggal, di mana sitar Brian rides mengalahkan pummeling. September’s “Have You Seen Your Mother Baby, Standing In The Shadows?” tunggal melihat
dabblings pertama kelompok dengan penuh-on psychedelia. Oktober melihat tur terakhir kelompok Inggris selama tiga tahun (dengan Ike & Tina Turner pendukung).

1967

The Antara Album Buttons melihat berbunga lebih lanjut dari eksperimentasi studio psychedelically cenderung memperluas musik pop saat ini aneh Stones ‘Inggris. Pada bulan Februari, Mick dan Keith ditangkap saat Keith Redlands rumah diserbu oleh polisi. Jadi mulai menjalankan dari penampilan pengadilan tinggi profil yang membagi generasi bangsa dan secara luas diyakini merupakan bagian dari beberapa konspirasi yang lebih besar untuk membungkam Stones luar biasa kuat. Tetapi meskipun semua tuduhan melemparkan terhadap Jagger, Richards dan Jones, tidak ada Stone pergi ke penjara untuk jangka waktu yang lama.

Setelah payudara, Stones tur Eropa untuk harfiah tanggapan liar dalam banyak kasus, dan judul besar-besaran populer “Sunday Night At The London Palladium” acara TV, di mana mereka melakukan sudah-kontroversial “Mari Habiskan Malam Bersama” tunggal dan sopan nya flip “Ruby Selasa.” Mereka memicu kemarahan lebih lanjut dengan menolak naik di bundaran konyol di akhir acara.

Pada bulan Agustus, buru-buru berkumpul “We Love You” tunggal dilepaskan untuk berterima kasih kepada publik atas dukungan mereka selama / Jagger percobaan Richards. Lennon dan McCartney muncul di backing vokal, sementara Mick dan Marianne pacar Setia membalas budi dengan bergabung dengan The Beatles “All You Need Is Love” untuk siaran satelit “Our World” TV simultan. Pada bulan Desember, setan album yang sangat eksperimental mereka Mulia baffle Permintaan banyak dengan memperpanjang eksplorasi psikedelik, tapi masih hits tiga besar. Banyak perhatian difokuskan pada lengan yang tiga-dimensi.

1968

Pada bulan Mei, Stones membuat penampilan kejutan pada akhir Pollwinners NME ‘Konser. Hal ini segera jelas bahwa kelompok tersebut telah kembali ke akar blues mereka saat mereka air mata ke dalam baru “Jumpin ‘Jack Flash” single dan “Kepuasan.” Setelah ketidakpastian tahun sebelumnya Stones telah kembali untuk mengklaim mahkota mereka sebagai ‘n’ Roll Band Rock Terbesar Di Dunia. “Jumpin ‘Jack Flash” dilepaskan kemudian bulan dan kubah tiang ke puncak.
The Beggar Banquet album ini harus diikuti pada bulan Agustus, namun Decca objek untuk lengan dinding grafiti-berceceran Stones ‘toilet dan akhirnya muncul dalam cover putih polos pada bulan Desember. Partai meluncurkan album berakhir dengan melemparkan Stones pai custard di wajah eksekutif Decca. Album itu sendiri menunjukkan yang jatuh tempo baru dan kecabulan blues, serta gambar gelap dan berbahaya dicontohkan oleh “Simpati Untuk The Devil.”

1969

Setelah pertemuan dengan anggota band lainnya, Brian meninggalkan Stones pada tanggal 8 Juni, mengatakan ia ingin membentuk kelompok baru. Beberapa hari kemudian Stones terus panggilan foto di London’s Hyde Park untuk memperkenalkan gitaris baru mereka, Mick Taylor, yang sebelumnya di Bluesbreakers
John Mayall’s. Dia akan membuat debut hidup dengan Stones di sebuah konser gratis yang akan diadakan di taman pada tanggal 5 Juli, dan bermain di, single mendatang “Honky Tonk Women” / “You Can’t Selalu Mendapatkan Apa Anda Ingin.”

Pada tanggal 3 Juli, Brian Jones ditemukan tewas di kolam renang di Sussex. Pertunjukan Hyde Park menjadi peringatan bagi Brian dan kelompok mengungkap lagu-lagu baru mereka. Ruang kecabulan bar klasik dari “Honky Tonk Women” adalah melepaskan seminggu kemudian dan tunas untuk No 1.

Grafik-topping Let It Bleed album ini dirilis pada Desember dan ternyata yang lain pesta blues apokaliptik (“Gimme Shelter”), melodrama cabul (“Midnight Rambler”) dan cerita lebih dari Darkside tersebut. The Stones memulai tur pertama AS mereka sejak 1966 dan, dalam iklim baru dari penonton yang duduk dan mendengarkan, menemukan daya hidup baru dan rasa kesempatan yang tetap dengan mereka untuk hari ini. The klimaks tur AS pada bulan Desember
dengan konser Speedway Altamont tragis.

1970

Dua tahun setelah itu difilmkan, film debut Mick Jagger di Nic Roeg dan Donald Cammell Kinerja akhirnya akan dirilis. Jagger memainkan penyendiri bintang rock Turner. Ini disertai dengan soundtrack yang Mick kontribusi “Memo dari Turner.”

Pada bulan September, sebuah album live dari tahun sebelumnya menunjukkan Madison Square Garden New York, Get Yer Ya-Yas Out, hit No 1. Ini awalnya dirancang sebagai alternatif resmi untuk Stones bootlegs mulai muncul. Tur 1969 juga menghasilkan film, Gimme Shelter.

1971

Stones, yang kontrak dengan Decca telah berakhir, meluncurkan Rolling Stones jejak mereka Records dengan header ganda perkasa dari “Brown Sugar” dan “Bitch,” yang terus mendorong hambatan dan kontroversi pengadilan dengan lirik mereka. Band melakukan tur perpisahan dari Inggris saat mereka mempersiapkan
diri untuk pergi ke pengasingan pajak di selatan Perancis. Pada bulan April album induk, Sticky Fingers, muncul dengan lengan yang didesain oleh Andy Warhol, yang menggambarkan misteri pangkal paha lengkap dengan zipper disesuaikan! Sedangkan rock ‘n’ roll adalah sleazier dari sebelumnya, kabut indah rusak hang atas lagu seperti “Suster Morfin” dan “Wild Kuda,” yang menampilkan pengaruh negara pasangan baru Keith, Gram Parsons dari Flying Burrito Brothers.

1972

Pada bulan April, Lima Top hit “Tumbling Dice” adalah single pertama untuk album ganda trailer mendatang Exile Pada Mainstreet, dicatat di ruang bawah tanah rumah Keith di selatan Perancis. Album ini mencemoohkan pada waktu untuk luas pemanjaan diri, tetapi Keith selalu senang untuk menunjukkan bahwa sekarang diadakan di antara pekerjaan band paling abadi.

Tur Stones Amerika – dijelaskan oleh penyelenggara Pete Rudge sebagai “tidak seperti tur rock ‘n’ rock, lebih mirip pendaratan Normandia.” Ia melihat kelompok menetapkan standar dari tontonan grand diperlukan untuk gigs stadion.

1973

Pada bulan Agustus, balladic “Angie” trailer yang lebih merdu Kepala Kambing Soup album, direkam di Jamaika, aduk dengan final kontroversial “Starfucker”. Tur hits Eropa, termasuk peregangan spektakuler di Wembley Arena.

1974

Juli’s Top 10 single, “Ini Hanya Rock’n’Roll,” mulai kehidupan di Ronnie Wood studio rumahnya di London Selatan, dengan David Bowie di backing vokal dan Wajah ‘Kenny Jones pada drum. Batu roughhouse merasa dilanjutkan pada album dengan nama yang sama, meskipun sorot bisa dianggap balada menghantui, “Waktu Menunggu Untuk No One.”

The Stones / Sambungan Kayu menjadi lebih dekat ketika Keith muncul pada kebanyakan dari album solo pertama Ronnie, aku You’ve Got My Own Album To Do, dan kedua tamu Mick Taylor dan Jagger. Keith muncul dengan Ronnie di rumahnya manggung Negara Kilburn pada bulan Juli. Pada bulan Desember Mick Taylor berhenti untuk mengejar karir solo.

1975

Setelah spekulasi banyak dan serangkaian sesi rekaman-cum-audisi di Munich, yang akhirnya melahirkan album Black and Blue, The Stones mengumumkan pengganti Mick Taylor – Ronnie Wood. (Calon yang tidak bisa melewati fase jamming termasuk Jeff Beck, Peterpan dan Rory Gallagher). Ronnie telah mengambil cuti dari Wajah untuk tur dengan Stones, dan Keith mengakui bahwa ia hampir memintanya untuk bergabung kembali ketika Brian kiri.

1976

Black and Blue dirilis pada bulan April dan fitur titik-titik tamu dari gitaris Harvey Mandel, Wayne Perkins dan Mr sukses Wood. “Fool untuk Cry” adalah tunggal dan membuat Top 10. Musim panas itu, kelompok tur dan tampil mengangkangi tahap bentang teratai lengkap dengan penis karet raksasa dan tali Tarzan untuk Mick.

1977

Pada bulan Februari, Keith dan Anita Pallenberg yang pecah di Toronto, di mana Stones bermain beberapa tanggal klub rendah-kunci untuk merekam untuk album live yang akan datang. Oktober’s Love You Live fitur album lagu ganda dari tur sebelumnya dan sisi dari gigs Toronto di klub Mocambo El.

1978

Musik tari-dipengaruhi “Miss You” (salah satu dari 12 awal “single) hits nomor satu di Amerika Serikat The Beberapa Girls LP berikut. Awalnya bernama Beberapa Bilangan Cepat Lebih, beberapa orang mengatakan tingkat energi yang dibebankan dipengaruhi oleh baru-baru ini . ledakan punk rock Bahkan, berikutnya tunggal, “terhormat,” menunjukkan kelompok mengomentari status baru mereka sebagai “pilar masyarakat” – sebelum membanting ke kenalan singkat
Margaret Trudeau, istri Batu-slumming Perdana Menteri Kanada.

Stones tur Amerika untuk liar penonton antusias dan review sama gembira. Semua perlengkapan panggung telah dilucuti kembali, untuk memungkinkan ruang bagi energi baru mengalir melalui kelompok dengan Ronnie Wood benar-benar terintegrasi dan penuh cylindered Keith Richards.

1979

Kayu rilis album solo ketiga, Gimme Beberapa Leher, yang lagi-lagi fitur Keith dan Mick. Pada bulan April, The Stones bergabung bersama untuk mendukung Keith, melakukan ditetapkan untuk Konser Manfaat untuk orang buta yang menghormati komitmen vonis pengadilan Toronto. Keith kemudian bergabung Ronnie untuk tur barbar Baru. The barbs tampil di Festival Knebworth mendukung Led Zeppelin.

1980

Pada bulan Juni tunggal, baru reggae dan disko-biruan “Emotional Rescue,” trailer album dengan nama yang sama dan hits Top 10.

1981

Agustus melihat “Start Me Up” motor ke 10 Top sebagai trailer kickstart pemotongan untuk album mendatang, Tattoo Anda, yang juga mencakup tindak pemanasan tunggal, “Menunggu Pada Friend.” Stones melakukan tur pertama mega periodik-yang melihat mereka mengangkang tahap-stadion kolosal, lengkap dengan platform
hidrolik dan lukisan avant garde besar.

1982

Tur Stones hits Eropa, termasuk beberapa malam di London’s Wembley Stadium. Pada bulan Juni, Stones rilis Still Life, sebuah album live yang diambil dari pertunjukan ’81 Amerika bersama dengan menutupi kelompok dari “Going To A Go Go.”

1983

Ini Agustus dan dalam mode Stones khas, kesepakatan dicapai dan ditandatangani di 03:00 di Paris ‘Ritz Hotel oleh Mick Jagger, Keith Richards dan CBS kepala Walter Yetnikoff. Kesepakatan ini dilaporkan senilai 28 juta dolar dan panggilan untuk Stones untuk memberikan empat album studio.

Pada bulan Oktober, “Undercover Of The Night” tunggal memperkenalkan dengan tema kerusuhan Amerika Selatan mendominasi politik video epik disutradarai oleh Julian Temple. adegan eksekusi Mick bergerak beberapa kontroversi sementara olahraga Keith masker tengkorak dan pistol. Single ini mencapai 10 Top, seperti yang dilakukan album dengan-kulitnya di-stiker-off lengan-stripper-.

1985

Pada bulan Februari, Stones dalam rekaman Paris Dirty Kerja di Pathe-Marconi Studio. Mick Jagger merilis album solo pertamanya, Dia Bos. Pada bulan Juni ia duet dengan David Bowie pada versi khusus mencatat dari “Dancing In The Street” untuk Live Aid. Mick juga muncul di acara sepanjang hari di Philadelphia, bernyanyi duet dengan Tina Turner cakep di mana ia cambuk dari roknya. Ini yang pertama yang pernah hidup solo ditetapkan dilakukan di depan 1,5 miliar pemirsa. Kemudian pada hari itu, Keith dan Ronnie sisi Bob Dylan untuk sebuah set akustik untuk menutup acara di Stadion JFK. Tiga bulan kemudian, Keith dan Ronnie mengulangi tindakan akustik mereka, dukungan Bono untuk versi dari “Silver Dan Gold,” yang muncul pada album United Artists Against Apartheid.

Belakangan tahun itu, Stones mulai bekerja pada sebuah album baru. Menjelang akhir sesi – yang kelompok kemudian mengakui tidak mereka yang paling harmonis – road manager mereka, saudara jiwa dan “Keenam Stone” Ian Stewart meninggal karena serangan jantung besar di London pada usia 47. Ian telah dengan grup sejak awal dan masih bermain piano di atas panggung. “Kami semua merasa lem telah datang jalan buntu,” kata seorang Keith berduka.

1986

“Harlem Shuffle” – sebuah cover dari hit 1964 Bob & Earl menampilkan jiwa legenda Bobby Womack pada vokal latar – dilepaskan pada bulan Maret dan hits Top 20. Album Dirty Kerja berikut dan didedikasikan untuk Ian Stewart. Ini menutup dengan salah satu balada paling Keith bergerak, “Tidur Malam.” Lagi ada tur ada walaupun Charlie mengambil band besar di Amerika akhir tahun itu dan mengulang latihan selama lulls dalam jadwal Stones ‘sejak saat itu.

1987

Keith rekaman solo album pertamanya untuk Virgin Records di Montreal’s Le Studio. Taylor Hackford’s Chuck Berry upeti, Hail! Salam!Keith adalah direktur musik dari film, yang menampilkan pertunjukan oleh Chuck Berry, Eric Clapton, Etta James, Julian Lennon, Robert Cray dan Richards sendiri.

1988

Mick rilis album solo kedua, Primitive Cool, dan menikmati tur yang sangat sukses di Jepang dan Australia. Pada bulan September, debut album Keith, Talk Is Cheap, dilepaskan. Ia mengikuti ini dengan tiga minggu terjual tur-keluar dari Amerika Serikat dengan band-nya back-up, WinOS X-termenung. “Take It Jadi Hard” adalah video tunggal dan pertama kali dirilis.

Pada 16 Oktober, Keith, yang rumahnya di Jamaika mengalami kerusakan badai, para tamu di “Smile Jamaica” konser lega badai manfaat di Teater Dominion, London. Ia memainkan dua lagu dengan U2 – “Cinta Rescue Me” dan “Ketika Cinta Comes To Town.”

1989

Pada awal tahun, Rolling Stones inducted into the Rock and Roll Hall Of Fame. Mick, Keith, Ron dan Mick Taylor yang hadir pada upacara yang diadakan di Waldorf Astoria-di New York. Ketiadaan Wyman dan kehadiran Taylor bunga api rumor bahwa Stones akan mengadakan tur dengan Taylor menggantikan Wyman, dan Ron Wood akan pindah ke bass. Pete Townshend membantu melantik Stones, memberitahu mereka dalam pidatonya, “Guys, apapun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk menjadi tua dengan anggun itu tidak akan cocok dengan Anda..” Mick balasan dalam pidato sendiri: “Setelah seumur hidup perilaku buruk, itu sedikit ironis bahwa malam ini kau melihat kami pada perilaku kita yang terbaik.” Mick, Keith, Ronnie, dan Mick Taylor bergabung dengan jam session semua-bintang
sekarang yang diperkirakan, selama Mick duet dengan Tina Turner pada “Honky Tonk Women”, dan dengan Little Richard pada “Tidak dapat Belok Anda Loose” dan “Bony Moronie. ” Dia kemudian membawa ke rumah dengan “Start Me Up.”

Keith rilis video kedua “Membuat Tidak Kesalahan,” disutradarai oleh Paula Kesedihan, dari Talk Apakah Murah pada bulan Maret. Pada bulan Mei, ia disajikan dengan “Legend Award Hidup” di International Rock Awards.

Sebelumnya, Mick dan Keith bertemu di studio Eddy Grant di Barbados untuk melihat apakah mereka masih bisa menulis lagu bersama. Sebelum pertemuan itu, ada spekulasi mengenai apakah kedua masih bisa tetap berada di ruangan yang sama. Dua bulan kemudian, mereka telah siap 12 lagu baru, ditambah dengan campuran biasa ide-ide yang belum selesai. Bekerja seperti yang mereka lakukan pada album klasik ‘s dan ’70’ yang ’60 s – dari lantai dasar dan bangunan – mereka keluar dengan string permata, yang kemudian diasah dan memukul ke bentuk oleh seluruh kelompok di George Martin AIR Studios di Montserrat dengan Chris Kimsey co-produksi. Band ini memukul segala sesuatunya tinggal di lima minggu, dengan pencampuran untuk mengikuti di London.

Pada bulan Juli, Rolling Stones mengadakan konferensi pers di New York Grand Central Station untuk mengumumkan tur mendatang mereka Steel Roda dan album. Mick memegang sebuah ghetto blaster dan memainkan “Emosi Campuran” single baru ke media dunia berkumpul. Ini dirilis pada bulan Agustus dan menempatkan kelompok kembali ke grafik di dunia.

Roda baja adalah klasik Stones. Sebuah album lengkap hal-hal baru, karena bertentangan dengan menyentuh Facebook demo tua seperti banyak-akhir ’70 dan output ’80 ‘. Suara baku dan meremang di trek seperti single pertama,
“Campuran Emosi,” tetapi juga membuktikan album band masih bisa memberikan balada cantik seperti “Hampir Dengarlah Kau Keluhan,” atau cantik Keith “Slippin ‘Away.”

Sementara album umumnya diakui sebagai grup terbaik di tahun, kelompok membuatnya menjadi whammy ganda dengan lingkup mengagumkan dan tontonan tur “Steel Wheels”. Set panggung adalah yang terbesar yang pernah, sebuah pos-nuklir nyata mimpi buruk pabrik, semua balok penopang, saluran dan catwalk bermandikan pencahayaan ganas dan dinding api dan asap. Set melintasi seluruh karir Stones ‘di lebih dari dua jam dengan setiap lagu
sepotong-de-perlawanan – dari inflatable raksasa “Honky Tonk Women” untuk perwujudan Mick seratus meter di atas panggung untuk “simpati.” Bermain kelompok seperti kehidupan mereka bergantung padanya, dan juga seperti mereka memiliki total ledakan.

Dimulai di Philadelphia pada 30 Agustus, operasi besar (tentara yang benar-benar mobile) selanjutnya untuk bermain sekitar 70 gigs. Pada bulan Desember, kaki AS berakhir di Atlantic City Convention Center untuk simulcast radio-TV. Para tamu termasuk John Lee Hooker, Axl Rose dan Izzy Stradlin dari Guns Roses ‘N, dan Eric Clapton.

1990

Pada bulan Februari, tur Stones Jepang untuk pertama kalinya dengan 10 menunjukkan terjual habis di Korakuen Tokyo Dome, bermain untuk 50.000 malam. Untuk Eropa, Steel Wheels memberikan cara untuk Urban Jungle – sebagian karena stadion Eropa tidak cukup besar untuk set besar, sebagian karena mereka hanya naksir perubahan pemandangan. Tahap baru menyerupai pasca-nuklir menghancurkan tropis, dengan anjing inflatable raksasa muncul selama “Street Fighting Man.” Hal hits London Stadion Wembley pada bulan Juli, kemudian lagi pada bulan Agustus di akhir tur, dengan kebangkitan Wheels Steel ditetapkan. Selama tahun lalu, Stones telah memainkan 115 menunjukkan kepada lebih dari enam juta orang.

1991

Semua lima anggota band membenamkan diri dalam proyek solo. Pada bulan November, di kantor London Stones ‘penasihat keuangan Rupert Loewenstein, Mick, Keith, Charlie, Ronnie hadir untuk penandatanganan Stones’ kesepakatan dengan Virgin Records.

1992

Stones mengambil tahun off untuk mengisi ulang baterai mereka. Sementara Richards catatan dan rilis album solo kedua, Main Offender, di Virgin. Dia tur Eropa dan kemudian pergi dimana tidak Stone yang telah terjadi sebelumnya – Argentina, di mana WinOS X-termenung main ke kerumunan Buenos Aires dari 40.000.

1993

Stones merayakan ulang tahun ke-30 merilis single pertama mereka. Selama wawancara langsung pada program BBC “London Tonight” berita di Januari, Bill Wyman akhirnya membuatnya resmi: “Saya benar-benar tidak ingin melakukannya lagi.” Mengenai upaya untuk mencegah Bill dari berhenti, Keith menyatakan: “Aku melakukan segala sesuatu tapi terus dia di bawah todongan senjata.” Juga di bulan Januari, Ronnie memutar pertama dari empat konser
solo di Jepang, membungkus pada tanggal 14 di Budokan Tokyo. Sementara itu, Mick rilis album solo ketiga, Wandering Spirit. Malam rilis, Mick memainkan konser pribadi untuk 1.200 tamu undangan di New York Webster Hall. Para tamu termasuk Robert De Niro dan Francis Ford Coppola. Mick melakukan 11 lagu dari album baru, lalu Encores dengan Stones ‘”Rip Bersama ini,” “Live With Me,” dan “Have You Seen Your Mother, Baby (Berdiri Dalam Shadows)?” Tur berakhir dengan menjual-out menunjukkan di Tokyo. Tiga hari kemudian di Seattle, Keith membuka kaki nya tur AS Offender Utama. Kemudian pada tahun, Billy Joel inducts Keith ke penulis lagu ‘Hall of Fame.

1994

Setelah pra-produksi di Barbados, Stones berkumpul di Dublin, Irlandia pada Windmill Studios untuk mulai bekerja pada sebuah album baru. Mereka pertama di bawah kesepakatan baru dengan Virgin, band banyak melihat kembali katalog kembali dikuasai pada CD. Don Apakah diambil sebagai co-producer Voodoo Lounge bersama si Kembar secercah. Apakah, yang membuat nama-Nya dengan jiwa ‘n’ roll surealis Apakah Tidak Apakah, baru-baru ini diproduksi Bonnie Raitt, B-52’s, Bob Dylan dan Iggy Pop. Bassist Darryl Jones dan pemain keyboard Chuck Leavell yang dipanggil untuk membantu. tamu lainnya termasuk Ivan Neville, Bobby Womack, Bernard Fowler, Benmont Tench, Flaco Jimenez dan Luis Jardim.

Hasilnya mengejutkan. Seperti hampir semua tinjauan telah menunjukkan, Voodoo Lounge Stones puncak, sebuah menembak kelompok pada semua silinder. Setelah keberhasilan proyek Wheels Steel, Stones tahu bahwa mereka tidak memiliki apapun untuk membuktikan dan suara baru tampaknya kurang sadar diri dan lebih inventif dari karya terbaru mereka. Itu suara kelompok berkumpul dan meningkatkan neraka yang mereka kenal dan cinta. Mick bernyanyi lebih kuat dan lebih ekspresif dari biasanya, terutama pada anti-terorisme dingin balada “Blinded By Rainbows,” dan lagu mobil menimbulkan nafsu berahi “Brand New Car,” yang dalam tradisi terbaik dari blues entender ganda. Seperti semua album Rolling Stones klasik, setiap lagu didorong oleh ledakan riff Keith gitar dan didukung oleh Charlie ganas drum.

Album dan tur yang menyertainya diumumkan di New York – kali ini setelah kelompok tiba melalui perahu di Dermaga 60. Tur kicks off pada tanggal 1 Agustus di Washington. DC RFK Stadium, dan memainkan Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Meksiko, Amerika Selatan dan Timur Jauh. Seperti Bobby Keys, waktu Stones pemain saksofon panjang, pernah mengatakan pada saat pilihan selama outing 1971: “Sepertinya rock ‘n’ roll ada di jalan lagi!”

Dan bagaimana! Tur Voodoo Lounge meluncurkan dengan hujan pujian dari kritikus dan penggemar sama. Di antara bermain untuk menunjukkan terjual habis di stadion di seluruh AS, The Stones mencari waktu untuk mengambil sebuah MTV Lifetime Achievement Award, ditambah Award Billboard untuk Artistik Terbaik. Band ini juga membuat sejarah pada 10 November, ketika mereka menjadi roll band ‘n’ rock pertama untuk menyiarkan konser live di Internet.
Pada akhir tahun, penjualan album Voodoo Lounge melewati tanda empat juta, dan Amerika Utara kaki tur ditulis ke dalam buku rekor sebagai tur paling sukses dalam sejarah.

1995

Tahun dimulai dalam mode biasa napas Stones ‘- kali ini karena dataran tinggi Mexico City Autodromo Stadium. Kurangnya oksigen ada masalah di seluruh kaki Amerika Selatan tur. Karena belum pernah bermain Amerika Selatan sebagai band sebelumnya, Stones akan disambut dengan histeria demam-pitch yang besar, bahkan oleh standar Latin. Di Argentina, mereka dikerumuni mana pun mereka pergi dan disimpan terjaga oleh 05:00 reprises dari paduan suara “Kuda Liar.”

Menyapu band melalui Afrika Selatan, menjual tujuh-malam-out berdiri di Tokyo Dome, dan Australasia sebelum memulai pada bagian terakhir dari tur di Eropa pada tanggal 3 Juni di Stockholm. Di Montpellier, mereka bergabung di atas panggung dengan Bob Dylan untuk aptly-titled “Seperti Rolling Stone.” Band ini kemudian merilis versi mereka lagu sebagai single. Sementara di jalan, band ini menemukan waktu untuk berhenti dan merekam versi akustik klasik seperti
“Street Fighting Man,” dan beberapa nomor misterius seperti “Spider dan Terbang” dan “Aku Gratis.” Ini lagu membuat album akustik live Stripped. Tur berakhir di Rotterdam pada tanggal 30 Agustus dengan janji bahwa ini pasti tidak akan menjadi yang terakhir kalinya.

Sedangkan pelepasan Stripped dipandang sebagai perayaan saat hari kejayaan masa lalu, Stones akhir tahun dengan menegakkan kembali komitmen mereka untuk masa depan dengan membuat ditingkatkan dengan konten multimedia. Band ini juga meluncurkan situs resmi kedua mereka (Stonesworld) dan merilis debut CD mereka-ROM (Voodoo Lounge).

1996

Bahkan ketika tidak aktif, Batu di mana-mana, dengan musik yang terdapat dalam Casino (dirilis pada akhir tahun ’95), Basquiat (di mana Keith juga memiliki lagu berjudul “Kedekatan untuk Anda” direkam pada tahun 1980), dan The Fan. Sementara itu, band ini sekali lagi terlibat dalam proyek solo. Charlie Watts adalah yang pertama untuk memecahkan menutupi dengan merilis kwintet nya Long Ago & Far Away, yang menampilkan klasik dari orang seperti Cole Porter, Duke Ellington, Louis Armstrong dan Hoagy Carmichael. Di rumahnya di Jamaika, Keith menyelesaikan pekerjaan produksi pada sebuah album yang menampilkan drum tradisional Rastafarian Bingi (yang akan dirilis akhir tahun ini).

1997

Stones terus mendefinisikan kembali musik rock dan mereka sendiri dalam proses. Para rocker awet muda mulai merekam tindak lanjut untuk Voodoo Lounge di studio Los Angeles dengan produser eksekutif dan produser Don Apakah Kenneth “Babyface” Edmonds. The Dust Brothers (Beck, Beastie Boys) mengambil alih balik mixing board, dengan mixer / produser Danny Saber (yang memiliki trek kembali diramu untuk U2 dan Sampah) dan Apakah juga memproduksi beberapa lagu masing-masing. Jembatan Untuk Babel dirilis di musim gugur.

1998

Pada bulan November, 1998 Stones kronik tur mereka dengan merilis No Keamanan, album ketiga tinggal mereka dekade.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s