Wiliams Hayley (Paramore)

Hayley Nichole Williams (lahir di Meridian, Mississippi, U.S., 27 Desember 1988; umur 22 tahun) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia adalah vokalis dan keyboardis grup band Paramore.

BIOGRAFI

Pada 2002, saat usianya 13 tahun, Williams pindah dari rumahnya di Meridian, Mississippi, ke Franklin, Tennessee, di mana dia bertemu anggota band di sekolahnya Josh Farro dan Zac Farro. Segera setelah kepindahannya, dia mulai mengambil kursus vokal kepada Brett Manning. Selama masih sekolah, dia mencoba untuk masuk band funk local yang dinamakan The Factory di mana dia bertemu Jeremy Davis.Pada tahun 2005, John Janick, pendiri label rekaman Fueled by Ramen, menandatangani kontrak bersamanya.
Williams ikut mengisi vokal pada lagu “Fallen” – Death In the Park (yang juga kadang-kadang ikut tampil live bersama band),”Then Came to Kill” – The Chariot,”Keep Dreaming Upside Down” – October Fall,”Tangled Up” – New Found Glory,”The Church Channel” dan “Plea” – Say Anything,juga “The Few That Remain” – Set Your Goals,dan muncul pada video klip musik “Kiss Me” – New Found Glory.Pada 2010, dia muncul pada single “Airplanes” dari debut album rapper alternatif B.o.B, B.o.B Presents: The Adventures of Bobby Ray.
Dalam Readers’ Poll Kerrang! 2007 dia menggantikan posisi kedua yang ditempati Amy Lee (Evanescence) dalam kategori “Wanita Terseksi”,setahun kemudian, pada 2008, dia mendapatkan tempat pertama untuk “Wanita Terseksi” melalui polling, dan lagi pada tahun 2009. Dia juga tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam video game Guitar Hero World Tour.

KARIER SOLO

Williams menulis dan merekam lagu “Teenagers,” yang ditampilkan dalam soundtrack film Jennifer’s Body. Setelah merilis “Teenagers”, Williams menyatakan bahwa dia tidak punya rencana untuk menjadi penyanyi solo.

KEHIDUPAN PRIBADI

Menurut gosip Alternative Press pada Oktober 2009 , Williams dan gitaris Paramore Josh Farro mengkonfirmasikan bahwa mereka telah berpacaran selama tiga tahun sebelum berpisah pada musim gugur tahun 2007. “Kami tidak tahu apakah itu akan terlihat buruk”, kata Williams. “Kami masih sangat muda, dan sepertinya akan terlihat seperti sebuah lelucon besar”, Josh menambahkan. “Kami tidak ingin band menjadi tentang aku dan Hayley yang sedang dalam sebuah hubungan bersama karena kemudian band akan menjadi tentang hubungan kami, bukan musik kami. Hal ini mengalihkan perhatian orang dari keseluruhan poin yang berada dalam sebuah band.”
Williams kini membuka hubungan dengan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert

PARAMORE

Paramore dibentuk di Franklin, Tennessee pada tahun 2004, bersama Hayley Williams (lead vocals/keyboards) di samping Josh Farro (lead guitar/backing vocals), Jeremy Davis (bass guitar) dan Zac Farro (drums). Sebelum membentuk Paramore,personil yang lain apa yang nanti akan menjadi Paramore yang memiliki “kegelisahan tentang seluruh hal wanita” karena Williams sebagai vokalisnya, namun karena mereka berteman baik di mulai menulis lagu bersama mereka dan akhirnya menjadi anggota.Paramore telah merilis tiga album yaitu, All We Know Is Falling, Riot!, dan Brand New Eyes serta dua album live dan satu EP. Pada Juni 2009, band menyambut Taylor York (gitar rhythm) sebagai anggota official, meskipun dia sudah bermain sebagai anggota tour bersama band sejak tahun 2007.

Dilahirkan dengan nama     Hayley Nichole Williams

Lahir     27 Desember 1988 (umur 22) Meridian, Mississippi, U.S.
Genre     Rock Alternatif, emo, pop punk
Pekerjaan     Musisi, singer-songwriter
Instrumen     Vokal, gitar, keyboard, piano, drums
Tahun aktif     2004–sekarang
Dipengaruhi oleh     Paramore

Tentang Aku

Hal inilah yang saya pelajari, dalam kehidupan saya:
headbanging sangat penting. Tumbuh dan berkembang sangat sulit dilakukan. Tidak ada yang salah dengan mengenakan gaun.

NAMA

Hayley Williams Nichole

JULUKAN

Hbomb, Hayleyball, Hayles

KOTA ASAL

Franklin, TN

MINAT

Musik, menulis, make-up, rambut, fashion, teater.

TEMPAT FAVORIT

Rumah saya, Waffle House, Los Angeles, bus wisata

BAND FAVORIT

Saves The Day, mewithoutYou, Slick Shoes, The Chariot, Now Now Every Children, No Doubt, Fireworks, Set Your Goals, Tegan and Sara, New Found Glory, H2O, Lemuria, The Swellers

FILM FAVORIT

Wayne’s World, Son In Law, Pet Sematary, True Romance

KUTIPAN FAVORIT

“Let’s throw away the hate and rock tonight.” – Kid Dynamite, “And the day came when the risk to remain tight in a bud was more painful than the risk it took to blossom.” – Anais Nin

FAKTA MENYENANGKAN DARI HAYLEY

Saya hanya makan satu hal pada suatu waktu.dan kadang – kadang saya makan harus searah dengan arah jarum jam dari piring saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s