Biografi Gun N Roses

GUN N ROSES

Guns ‘Roses (kadang-kadang disingkat GN’ N R atau GNR) adalah band rock Amerika.Band ini dibentuk di Hollywood, Los Angeles, California pada tahun 1985. Dipimpin oleh frontman dan co-founder Axl Rose, band ini merilis album studio enam, tiga EP, dan satu album live ketika sedang memeriksa banyak terjadi perubahan line – up dan kontroversi sejak pembentukannya. Rose adalah satu-satunya anggota asli yang konsisten dari Guns N ‘Roses.

Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, termasuk pengiriman 43,5 juta pada tahun 1987 album label Serikat States.debut band awal, Appetite for Destruction, telah terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai No 1 di AS Billboard 200 dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, termasuk “Sweet Child o ‘Mine” yang mencapai No 1.The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II memulai debutnya di dua tempat tertinggi di Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja dan banyak perubahan lineup, band ini merilis follow-up album mereka, Chinese Democracy, yang berada di urutan 3 di Billboard 200 dan meraih platinum di Amerika Serikat.

Lineup saat ini terdiri dari vokalis Axl Rose, lead gitaris Ron “Bumblefoot” thal dan DJ Ashba, irama gitaris Richard Fortus, bassist Tommy Stinson, keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman dan drummer Frank Ferrer.

‘Roses Guns N pertengahan 1980-an-ke-an dan awal 1990-an tahun telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana “mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk rock sikap-driven keras, mengingatkan pada Rolling Stones awal. ”

FORMATION ( 1985 – 1987 )

Grup ini dibentuk pada tahun 1985 awal oleh Hollywood anggota Axl Rose Rose (vokal) Izzy Stradlin (gitar), LA Guns anggota Tracii Guns (lead guitar), Ole Beich (bass) dan Rob Gardner (drum).band baru diciptakan-nya dengan cara menggabungkan dua nama anggota kelompok ‘. Setelah hanya dengan waktu yang singkat (beberapa laporan menunjukkan hanya 2 atau 3 pertunjukan yang dimainkan dengan Guns, Beich & Gardner), bassist Ole Beich digantikan oleh Duff McKagan sementara kurangnya Tracii Guns ‘kehadiran di latihan menyebabkan penggantinya oleh Slash.

Slash telah bermain dengan McKagan di Jalan Crew dan dengan Stradlin selama bertugas singkat di Hollywood Rose. Garis-up baru datang bersama-sama dengan cepat, tapi tak lama sebelum memulai tur, pendek yang agak berantakan dari Sacramento, California,dan ke kota asal Duff Seattle, Washington, drummer Rob Gardner berhenti dan digantikan oleh teman dekat band Slash’s Steven Adler , yang terus disebut Guns N ‘Roses bahkan setelah keberangkatan Guns Tracii, didirikan baris pertama stabil di atas disebut “Neraka Tour”. Dalam sebuah wawancara, Slash menyatakan, “Itu [perjalanan ke Seattle] adalah benar-benar apa disemen band” dan mendirikan kimia nya.

Geffen Records merilis sebuah EP pada tahun 1986 akhir untuk menjaga kepentingan di band,band hidup sementara mengundurkan diri dari adegan klub untuk bekerja di studio. Keempat lagu EP Live! *? @ LIKE A SUICIDE keluar pada label seolah-olah independen “Bunuh Diri Uzi Records” (yang sebenarnya anak perusahaan Geffen). Salinan vinyl Hanya 10.000 dari EP diproduksi. Pada malam Halloween tahun 1986 Guns N ‘Roses bermain di UCLA Ackerman Ballroom sebagai pembuka untuk Rakasasa Thelonious, The Dickies, dan Red Hot Chili Peppers headlining.

Catatan ini ditagih sebagai rekaman hidup, meskipun Rose akan mengungkapkan di tahun kemudiannya, bahwa itu disimulasikan. EP terdiri dari empat lagu dari kaset demo band dengan kebisingan kerumunan overdubbed. Isinya mencakup Rose Tattoo’s “Boys Nice” dan Aerosmith’s “Mama Kin”, bersama dengan dua komposisi asli: lagu punk “Reckless Life” dan rock klasik terinspirasi “Pindah ke Kota”, yang keduanya ditulis bersama dengan Anggota pendiri Hollywood Rose Chris Weber.

Vinyl asli Live?! * @ Like a Suicide EP telah menjadi berharga dan dicari kolektor item, meskipun trek yang diterbitkan kembali dua tahun kemudian pada album Lies GNR.

APPETITE FOR DESTRUCTION ( 1987 – 1989 )

album pertama band ini, Appetite for Destruction dirilis pada tanggal 21 Juli 1987. Album ini mengalami perubahan karya seni setelah desain sampul Williams asli Robert (adegan surealis di mana raksasa belati bergigi vengefully menyerang pemerkosa robot) menelurkan penutup revisi album.adalah desain dari Bill White, seorang seniman tato, yang awalnya telah dirancang untuk karya seni tato Rose yang telah diperoleh tahun sebelumnya. karya seni ini menampilkan tengkorak masing-masing anggota band lima ‘berlapis di kayu salib. Rose kemudian bersikeras bahwa plak Gold dan Platinum yang diterbitkan oleh RIAA diatur menggunakan cover asli, yang dapat ditemukan dalam buku kecil dari rilis CD. Di AS, “welcome to the jungle” dikeluarkan sebagai single pertama nya, video dengan musik yang menyertainya. Awalnya, album dan single yang bertahan selama hampir satu tahun tanpa berperforma terbaik, tetapi ketika pendiri Geffen Records David Geffen diminta untuk memberikan dukungan bagi band ini, ia diwajibkan oleh pribadi meyakinkan eksekutif MTV untuk bermain “welcome to the jungle” selama 1 tahun mereka vakum. Meskipun video itu awalnya hanya bermain satu kali jam 4 pagi pada logam, Minggu dan penggemar berat hard rock memerhatikan dan segera mulai meminta video dan lagu en masse.In Jepang, sebuah EP berjudul seluruh Live dari Jungle dikeluarkan, berisi versi album “Sweet Child o ‘Mine” bersama dengan pilihan banyak rekaman Marquee Club.

“welcome to the jungle” juga ditampilkan dalam film Clint Eastwood 1988 The Pool Mati dan anggota band ini memiliki penampilan cameo dalam film tersebut.

“Sweet Child O ‘Mine” adalah album kedua AS co tunggal yang ditulis oleh Axl Rose sebagai sebuah puisi untuk pacarnya, Erin Everly. Karena keberhasilan akar rumput berkembang dari band dan banding lintas-gender lagu, lagu dan video musik yang menyertainya berat diterima untuk diputar di radio dan MTV, tetapi menjadi sukses besar selama musim panas tahun 1988 dan mencapai puncak grafik di AS. Slash naik di VH1’s 100 Greatest lagu tahun 80-an, “Itu benar-benar lagu paling favorit yang pernah kita tulis … Aku benci itu, tapi ternyata menjadi lagu terbesar kita pernah miliki”. “welcome to the jungle” kemudian diterbitkan kembali sebagai single, dengan pressing baru catatan dan kaset dan karya seni baru. Itu adalah rilis-ulang berhasil, sebagai orang No 1 yang mencapai tunggal 7 di Amerika Serikat. di Inggris diulang rilis didukung dengan versi akustik “are you Crazy”, direkam jauh lebih awal daripada yang ditampilkan di album Lies GNR.

Pada saat “Paradise City” dan video nya mencapai gelombang udara dan mencapai puncaknya di No 5 di AS, keberhasilan band tur dan ketenaran telah melambungkan album yang No 1 di tangga lagu Billboard. “welcome to the jungle”, “Sweet Child o ‘Mine” dan “Paradise City” semua single sepuluh besar di Amerika Serikat. Untuk saat ini, Appetite for Destruction telah terjual lebih dari 28 juta kopi worldwide.Itu telah disertifikasi sebagai 18 X Platinum di AS

Guns N ‘Roses mulai membuka untuk menunjukkan untuk tindakan besar, tetapi karena ketenaran mereka mulai memegang, tur dunia untuk mendukung Appetite for Destruction dijadwalkan. Band tour konser  di seluruh Amerika Serikat, dan pada musim semi 1988 diundang ke Monster terkenal of Rock Festival di Castle Donington di Leicestershire, Inggris, di mana mereka berbagi dengan kelompok-kelompok seperti Iron Maiden dan mereka sendiri yang berbasis di AS Kiss. Pada awal dari Guns N ‘Roses set, kerumunan kapasitas lebih dari 100.000 mulai melompat dan merangsek ke depan. Meskipun permintaan Rose bahwa orang-orang menjauh dari panggung, dua fans terinjak-injak sampai mati. Media terutama menyalahkan band untuk tragedi tersebut, dan melaporkan bahwa band ini telah terus bermain bahkan ketika ada kondisi kerumunan berbahaya. Bahkan, laporan akhir tentang insiden Donington yang diajukan oleh kepala keamanan di tempat tersebut mencatat bahwa band belum menyadari sejauh mana cedera kipas, harus segera dihentikan menetapkan mereka ketika diminta untuk melakukannya, dan telah mencoba untuk menenangkan yang ribut.Nonetheless, peristiwa seperti ini selama tur Appetite for Destruction yang diperoleh kelompok GNR dengan judul “band dunia yang paling berbahaya”. Selain itu, perilaku anggota band juga mengumpulkan perhatian negatif dari media. McKagan, Slash, Stradlin dan Adler sering terlihat mabuk baik dan menonaktifkan stage.In 1988, MTV ditayangkan sebuah konser difilmkan di Ritz (pada tanggal 2 Februari 1988) di New York. Ini mungkin adalah rekaman hanya profesional lineup asli. Konser tersedia di berbagai bootlegs dan dapat dilihat di youtube, tapi tidak pernah secara resmi dirilis.

rilis berikutnya band adalah GNR Lies pada tahun 1988, yang mencapai No 2 di chart musik Billboard. Album ini termasuk empat Live! * @ Like a Suicide rekaman di satu sisi dan empat lagu akustik di sisi lain?. Lagu “one in a million”, yang termasuk kata-kata “negro” dan “ikatan cabang” menimbulkan kontroversi di mana kritikus menuduh band, dan khususnya Axl Rose, rasisme dan homophobia.Rose menanggapi (dalam sebuah wawancara 1990 dengan MTV) dengan mengatakan tuntutan tersebut tidak berdasar, terutama mengingat Slash sendiri adalah setengah hitam. Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa kata-kata adalah mereka dari protagonis dan bukan pernyataan pribadi, dan lirik mencerminkan masalah rasial dan merugikan dalam masyarakat daripada mempromosikan mereka. Rose juga menyebutkan bahwa ia mengidolakan penyanyi gay / biseksual seperti Freddie Mercury dan Elton John. Band ini memainkan pertunjukan bersama logam semua band-hitam Body Count, dan vokalis Ice T menulis dalam bukunya, The Pendapat Es, bahwa Axl telah “menjadi korban pers dengan cara yang sama saya”.

Bahkan setelah rilis GN ‘R Lies, Appetite for Destruction terus menjadi populer untuk sisa tahun 1988 dan 1989, yang mengakibatkan mereka memenangkan kedua Favorite Artist Heavy Metal dan Heavy Metal Favorite Album (Appetite for Destruction) di televisi nasional 1990 American Music Awards, di mana Slash dan McKagan muncul profanities terlihat mabuk dan digunakan di udara. Para anggota akhirnya mengambil langkah untuk menangani kecanduan mereka setelah Rose mengancam untuk mengakhiri band jika mereka terus dengan penyalahgunaan narkoba berat mereka. Dia bahkan berbicara secara terbuka tentang situasi, khususnya kecanduan heroin, ketika membuka untuk The Rolling Stones di Los Angeles Memorial Coliseum pada tahun 1989 dengan menyatakan bahwa jika beberapa anggota band jangan berhenti “downstop with Mr.Brownstone”, Guns N ‘ Roses selesai – terutama mengacu pada Slash dan Adler.

FAME AND FORTUNE ( 1990 – 1993 )

Pada tahun 1990, Guns N ‘Roses kembali ke studio untuk memulai rekaman mereka yang paling ambisius dari yang mereka lakukan sebelumnya. Selama sesi rekaman dari “civil war”, drummer Steven Adler tidak dapat melakukan dengan baik karena perjuangan dengan kecanduan kokain dan heroin – kesulitan di studio menyebabkan band untuk melakukan hampir 30 membutuhkan. Akibatnya, Adler dipecat pada bulan Juli 1990 dan digantikan oleh drummer Matt Sorum, yang telah bermain sebentar dengan Cult, dan siapa Axl dikreditkan untuk menyimpan band. Beberapa bulan sebelumnya, keyboardist Dizzy Reed menjadi anggota keenam kelompok ketika ia bergabung sebagai anggota penuh waktu. Band ini dipecat manajer mereka, Alan Niven, menggantikan dia dengan Doug Goldstein Mei 1991. Menurut cerita sampul tahun 1991 oleh majalah Rolling Stone, Rose memaksa pemberhentian Niven (berlawanan dengan keinginan dari beberapa rekan satu band-nya) dengan menolak untuk menyelesaikan album sampai dia diganti.

Dengan musik cukup untuk dua album, band ini merilis Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II pada tanggal 17 September 1991. Taktik terbayar ketika album debut di No 2 dan masing-masing No 1 di tangga lagu Billboard, menetapkan catatan saat mereka menjadi kelompok pertama dan satu-satunya untuk mencapai ini feat sampai artis Hip-Hop Nelly dicapai sama dengan nya secara bersamaan- merilis album Sweat dan Suit, yang memecah penjualan catatan lama ditetapkan oleh Use Your Illusion I dan II. Album menghabiskan 108 minggu di grafik.

Guns N ‘Roses disertai Penggunaan Your Illusion album dengan banyak video, termasuk “Don’t Cry”, “November Rain” dan “estranged” – beberapa video musik paling mahal yang pernah dibuat. Hit balada “November Rain” (No 3 AS) menjadi video paling diminta di MTV, akhirnya memenangkan 1992 MTV Video Music Award untuk sinematografi terbaik. Itu juga merupakan lagu terpanjang dalam sejarah grafik untuk mencapai Top Ten, clocking in di 08:56. Selama acara penghargaan, band ini tampil lagu dengan Elton John terlampir pada piano.

Baik sebelum dan setelah rilis album, Guns N ‘Roses memulai Penggunaan Dunia 28-bulan-selama Your Illusion Tour. Hal ini menjadi terkenal karena baik kesuksesan finansial dan banyak kejadian kontroversial yang terjadi di show, dan masih saat ini tur terpanjang dalam sejarah rock.

USE YOU’R ILLUSION WORLD TOUR

The Use Your Illusion World program Tour disertakan solo gitar dari Slash berdasarkan Tema Godfather, penutup piano-driven dari “It’s Alright” by Black Sabbath dan selai diperpanjang pada rock klasik yang diilhami “move to the city” di mana mereka memamerkan ansambel musisi berkumpul untuk tur.

Banyak dari pertunjukan sukses selama tur sama-sama cocok, dan sering dibayangi, di tekan oleh kerusuhan, mulai terlambat dan rants vokal oleh Rose. Sementara obat sebelumnya band dan masalah alkohol tampaknya di bawah kendali, Axl sering gelisah oleh keamanan longgar, masalah suara dan yang tidak diinginkan film atau rekaman pertunjukan. Ia juga memanfaatkan waktu di-antara lagu untuk menembakkan pernyataan politik atau retort terhadap kritik musik atau saingan selebriti.
Pada tanggal 2 Juli, 1991 di Amphitheatre Riverport di Maryland Heights, Missouri, tepat di luar St Louis, selama kinerja “Rocket Queen”, Rose melihat bahwa seorang fans sedang syuting acara dengan kamera. Dia meminta keamanan tempat untuk mengambil kamera, dan setelah beberapa detik memutuskan untuk mengambil sendiri, melompat ke arah penonton dan menanggulangi kipas. Dia memiliki konfrontasi dipanaskan dengan kipas sebelum fisik menyerang dia. Setelah keluar dari penonton oleh anggota awak, Rose berkata, “Nah, berkat keamanan lame-ass, aku pulang!”, Melemparkan mikrofon ke tanah dan menyerbu panggung. Kerumunan marah mulai kerusuhan dan puluhan orang terluka. Rekaman ditangkap oleh Robert John, yang mendokumentasikan seluruh tur. Rose dicari polisi karena menghasut kerusuhan, namun polisi tidak dapat menangkap dia sampai hampir setahun kemudian, sebagai band yang pergi ke luar negeri untuk melanjutkan tur. Tuntutan itu diajukan terhadap Rose, tetapi hakim memutuskan bahwa dia tidak langsung menghasut kerusuhan. Dalam pembelaannya, Rose menyatakan bahwa Guns Roses tim keamanan N ‘telah membuat empat permintaan terpisah untuk staf keamanan tempat untuk menghapus kamera, semua yang diabaikan, dan anggota lain dari band ini telah dilaporkan dipukul oleh botol diluncurkan dari penonton, sementara staf keamanan menolak untuk menegakkan minum limit.Consequently, Use Your Illusion karya seni itu menampilkan pesan tersembunyi di tengah-tengah Thank You bagian liner catatan: “Fuck You, St Louis!”

Setelah mengulangi insiden St Louis hampir membuka saat konser di Jerman, irama gitaris Izzy Stradlin tiba-tiba keluar dari band. Dia mengutip sebuah kombinasi dari perilaku pribadi Rose (Rose sering tertunda awal menunjukkan dengan jam pada satu waktu) dan salah urus tentang band dan kesulitan berada di sekitar Slash, Sorum, dan McKagan karena ketenangan nya baru-ditemukan dan alkohol yang terus menerus dan substansi addictions.Axl Rose awalnya ingin gitaris Jane’s Addiction Dave Navarro untuk menggantikan Stradlin, tapi Stradlin akhirnya digantikan oleh berbasis di Los Angeles Gilby Clarke siapa gitaris Slash dikreditkan untuk menyimpan band. Selama banyak menunjukkan seluruh tur, Rose diperkenalkan Clarke untuk penonton dan Slash dan Clarke kemudian akan bermain “wild horses”, sebuah Rolling Stones cover. Pada akhir 1991, Rose menambahkan ansambel tur ke band yang termasuk bagian tanduk dan vokalis beberapa latar belakang meskipun sisa penolakan band.

Pada tahun 1992, band ini muncul di Freddie Mercury Tribute Concert, melakukan set dua-lagu. Slash kemudian dilakukan “Tie Your Mother Down” dengan sisa anggota Queen dan Def Leppard vokalis Joe Elliott, sedangkan Axl Rose dilakukan “We Will Rock You” dan menyanyi duet dengan Elton John pada “Bohemian Rhapsody”. mengatur pribadi mereka termasuk “Paradise City” dan “knockin ‘on Heaven’s Door”. Ketika mereka kembali ke Amerika Serikat untuk kedua kaki Penggunaan tur Your Illusion, gitaris Queen Brian May membuka menunjukkan dengan sebuah band yang mencakup Cozy Powell pada drum. Axl awalnya menginginkan band grunge (dan labelmates) Nirvana untuk membuka tur mereka Use Your Illusion namun vokalis Kurt Cobain menolak. Cobain juga membuat beberapa komentar negatif Tentang Guns N ‘Roses yang marah Rose dan mulai dari salah satu permusuhan yang terbesar, selain yang dengan rekan-rekan bandnya.

Kemudian di tahun mereka pergi pada GNR-Metallica Stadium Tour dengan American Metal Metallica band. Selama acara pada bulan Agustus 1992 di Stadion Olimpiade Montreal, frontman Metallica James Hetfield menderita luka bakar parah setelah menginjak terlalu dekat dengan ledakan kembang api. Metallica terpaksa membatalkan jam kedua acara, tetapi berjanji untuk kembali ke kota untuk kinerja yang lain. Setelah penundaan lama, di mana para penonton menjadi semakin gelisah, Guns N ‘Roses mengambil panggung. Namun, waktu singkat antara set tidak memungkinkan untuk tuning yang memadai monitor panggung, sehingga anggota R G n ‘tidak dapat mendengar sendiri. Selain itu, Rose menyatakan bahwa tenggorokannya sakit, menyebabkan band untuk meninggalkan tahap awal. Pembatalan tersebut mengarah ke yang lain kerusuhan oleh penonton, mengingatkan pada kerusuhan St Louis, yang terjadi satu tahun sebelumnya. Perusuh terbalik mobil, memecahkan jendela, menjarah toko-toko lokal dan kebakaran ditetapkan. Pemerintah setempat hampir tidak mampu membawa massa di bawah kontrol. Hal ini dapat dilihat pada video di Tahun A dan Setengah dalam Kehidupan Metallica. Pada MTV Rockumentary tentang Metallica, band ini berbicara tentang wisata ini dan bagaimana mereka belajar dari Guns N ‘Roses apa yang tidak boleh dilakukan.

Wisata bersejarah berakhir di Buenos Aires, Argentina, pada tanggal 17 Juli 1993. Tur mengatur catatan kehadiran dan berlangsung selama 28 bulan, di mana 192 menunjukkan yang dimainkan. Acara di Buenos Aires menandai terakhir kali asli anggota Slash dan McKagan serta pendatang baru Clarke dan Sorum akan memainkan pertunjukan live dengan Rose. Pada kesimpulan tur ini, Axl Rose akan api Gilby Clarke tanpa berkonsultasi dengan siapa pun mengklaim ia hanya sebuah “tangan yang disewa”.

THE SPAGHETTI INCIDENT

Pada tanggal 23 November 1993, Guns N ‘Roses merilis koleksi punk dan rock glam mencakup berjudul “The Spaghetti Incident?”. Meskipun protes dari-teman band Rose, sebuah penutup unadvertised dari lagu Manson Charles “Look at Your Game Girl”termasuk pada album pada permintaannya. Bertahun-tahun kemudian, Rose mengatakan ia akan menghapus lagu dari pressing baru album, mengklaim bahwa kritikus dan media telah disalahtafsirkan minatnya dalam Manson. Axl dapat terlihat mengenakan kemeja hitam Manson dalam video untuk “Estranged” dari Use Your Illusion II. Ia juga dapat terlihat mengenakan kemeja Manson merah dalam rekaman dari pertunjukan mereka di Milton Keynes, Inggris, pada tahun 1993, dengan teks tambahan pada bagian belakang, “Charlie don’t Surf”. “Look at Your Game Girl” belum dihapus dan masih tampil di pressing dari album. Meskipun keberhasilan awal, “The Spaghetti Incident?” tidak cocok dengan penjualan album Illusion dan rilis akhirnya berdampak kepada peningkatan ketegangan dalam band.

HIATUS ( 1994 – 1998 )

Wawancara dengan anggota band Guns N ‘Roses menunjukkan bahwa antara tahun 1994 dan 1996, band ini secara sporadis mulai menulis dan merekam materi baru, yang sebagian besar, menurut Slash, telah ditulis oleh Rose.Rose Menyatakan sebaliknya di surat terbuka di situs web Guns N Roses resmi ‘, bahwa album ini sebagian besar merupakan “album Slash” dan Rose diizinkan masukan yang sangat sedikit ke dalam album. Pada saat itu, band ini berniat untuk merilis album tunggal dengan 10 atau 12 lagu.

Mengenai disfungsi rekaman band pada waktu itu, Rose dikutip mengatakan, “Kami masih membutuhkan kolaborasi dari band secara keseluruhan untuk menulis lagu-lagu terbaik. Karena tidak ada satupun yang terjadi, itulah alasan mengapa materi yang diperoleh dibuang. ”

Pada bulan Desember 1994, Guns N ‘Roses merilis sebuah rekaman penutup Rolling Stones’ “Sympathy for the devil”. Lagu ini muncul dalam film Wawancara dengan Vampire, pada soundtrack film dan juga dirilis secara terpisah sebagai single. Ini adalah akhir Guns N ‘Roses tunggal untuk fitur Slash pada lead guitar, Duff McKagan pada bass, dan Matt Sorum pada drum. Itu juga menampilkan Paulus besar pada gitar irama, yang kehadirannya di trek dan di band ini menciptakan ketegangan besar antara Rose dan Slash, sebagai Slash tidak menyukai besar dan merasa bahwa dia tidak punya tempat maupun ‘daging’ untuk cocok GN ‘R.

Pencatatan “Sympathy for the Devil”, serta ketegangan antara dia dan Rose, dipimpin Slash untuk keluar dari band resmi pada bulan Oktober 1996. Ia digantikan oleh Nine Inch Nails tur gitaris Robin Finck pada bulan Januari 1997, yang menandatangani kontrak dua tahun dengan band ini di bulan Agustus 1997 membuatnya anggota resmi. keberangkatan Slash’s diikuti lama kemudian oleh Matt Sorum, yang dipecat pada bulan April 1997 dan kemudian oleh bassist Duff McKagan, yang mengundurkan diri dari band pada bulan Agustus 1997. Dengan demikian, semua anggota yang telah mengambil bagian dalam rekaman Appetite for Destruction (selain dari Rose) berangkat dari band. Beberapa pandangan telah disajikan pada keberangkatan oleh anggota berbagai band (sekarang dan mantan). 1994 adalah tahun Rose lalu mengadakan konferensi pers atau dilakukan hingga 2001 dengan cast barunya. kinerja hanya Rose pada tahun 1994 adalah duet dengan Bruce Springsteen pada sampul Lagu Beatles “Come Together”. Sebuah aktual break-up Guns N ‘Roses pernah terjadi, sebagai pemain baru dibawa sebagai yang lama tertinggal. (Untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan personel selama bertahun-tahun

McKagan adalah yang terakhir dari lineup Selera pergi, mengundurkan diri sebagai bassist di bulan Agustus 1997, digantikan akhir tahun oleh Tommy Stinson (dahulu The Penggantian.) Sorum digantikan oleh Chris Vrenna untuk waktu yang singkat pada bulan April sampai Mei 1997, diikuti sebentar oleh Pod, dan akhirnya oleh Josh Freese pada musim panas 1997. Pada akhir tahun 1998, versi baru dari Guns N ‘Roses muncul: banyak musisi telah datang dan pergi dari band baru, tapi kelompok inti sudah termasuk Rose, Stinson, keyboardis Dizzy Reed dan multi-instrumentalis Chris Pitman.

CHINESE DEMOCRACY ( 1999 – 2000 )

Pada tahun 1999, band ini merilis lagu baru, “Oh My God”, yang termasuk pada soundtrack film Akhir Hari. Lagu ini menampilkan karya gitar tambahan oleh Dave Navarro dan Gary Sunshine, guru gitar pribadi Rose. Rilis lagu itu dimaksudkan sebagai pendahuluan untuk album baru mereka, yang berjudul Chinese Democracy.

LIVE ERA 87 – 93 ( 1999 )

Geffen dirilis Live Era: ’87-’93, koleksi pertunjukan live dari berbagai konser selama Appetite for Destruction dan Penggunaan wisata Your Illusion. Band ini berutang Universal / Interscope sebuah album live, yang terutama dirakit oleh Duff, yang saat itu masih menjadi mitra dalam band.

Juga pada tahun 1999, selama wawancara dengan Kurt Loder untuk MTV, Axl mengatakan bahwa dia telah direkam ulang Appetite for Destruction dengan band itu-baru, selain dari dua lagu yang telah diganti dengan “Patience” dan “you could Be Mine”.

Chinese Democracy telah dilaporkan dalam karya-karya sejak tahun 1994, dengan Rose satu-satunya anggota asli masih dalam band. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada tahun 2005 oleh The New York Times, Rose diduga telah menghabiskan $ 13 juta di studio pada saat itu.

Pada tahun 1999, gitaris Robin Finck berangkat band untuk bergabung mantan band-nya, Nine Inch Nails, tur. Pada tahun 2000, avant-garde gitaris Buckethead bergabung dengan Guns N ‘Roses sebagai pengganti Finck. Drummer Josh Freese diganti dengan Bryan Mantia (mantan Primus). Robin Finck kembali ke band pada akhir 2000, untuk melengkapi Buckethead pada lead guitar.

THE “NEW” GUN N ROSE,CHINESE DEMOCRACY ( 2001 – 2008 )

Dengan sembilan tahun telah berlalu sejak terakhir konser Guns N ‘Roses, band ini membuat penampilan publik pada Januari 2001, dengan dua konser diterima dengan baik, satu di Las Vegas dan satu di Festival Rock in Rio di Rio de Janeiro. Band ini memainkan campuran lagu-lagu dari album sebelumnya serta lagu dari Chinese Democracy lalu-belum pernah dirilis. Selama Rock di Rio menetapkan mereka, Rose membuat komentar berikut mengenai mantan anggota band: “Saya tahu bahwa banyak dari Anda kecewa bahwa beberapa orang yang Anda datang untuk mengetahui dan cinta tidak bisa bersama kami di sini hari ini. Terlepas dari apa yang telah Anda mendengar atau membaca, orang bekerja sangat keras (artinya mantan teman saya) untuk melakukan segala sesuatu yang mereka sehingga dapat bahwa aku tidak bisa berada di sini hari ini. Saya sebagai terluka dan kecewa karena Anda bahwa tidak seperti Oasis, kami tidak bisa menemukan cara untuk semua akur.

Mereka memainkan dua menunjukkan lebih lanjut di Las Vegas pada akhir tahun 2001. Pada tahun 2002, irama gitaris Paul Tobias meninggalkan band karena frustrasi dengan kehidupan di jalan dan digantikan oleh Richard Fortus (dahulu The Psychedelic bulu dan Love Spit Love). Band ini kemudian memainkan beberapa menunjukkan pada bulan Agustus 2002, headlining festival dan konser di seluruh Asia dan Eropa. Mereka membuat jalan mereka ke New York untuk penampilan kejutan di MTV Video Music Awards pada bulan September.

Pada tahun 2002, pertama band tur Amerika Utara sejak tahun 1993 diselenggarakan untuk mendukung Chinese Democracy, dengan Cky dan Mix Master Mike pendukung. Namun, acara pembukaan di Vancouver dibatalkan dengan tempat ketika Rose gagal muncul (yang tetap di Los Angeles), dan kerusuhan terjadi. Wisata ini disambut dengan hasil yang beragam. Beberapa konser tidak terjual dengan baik, sedangkan menunjukkan di pasar yang lebih besar seperti New York terjual habis dalam beberapa menit. Karena adanya kerusuhan kedua oleh penggemar di Philadelphia saat band tidak muncul lagi, tur promotor Clear Channel membatalkan sisa tur.

Band ini melanjutkan hiatus sampai mereka dijadwalkan untuk bermain di Rock in Rio IV bulan Mei 2004. Namun, Buckethead meninggalkan band tersebut pada bulan Maret tahun itu, menyebabkan band untuk membatalkan. Di bulan yang sama, Geffen merilis Guns ‘Roses’ N Greatest Hits, sejak Rose telah gagal untuk menyampaikan sebuah album studio baru di lebih dari sepuluh tahun. Rose menyatakan rasa tidak senangnya dengan album ini sebagai daftar lagu yang telah ditentukan tanpa persetujuan dan pergi sejauh mencoba untuk memblokir rilis dengan menuntut Geffen. Ini gagal, bagaimanapun, dan album pergi triple platinum di Amerika Serikat.

Pada bulan Februari 2006, demo lagu “Better”, “Catcher in the Rye”, “IRS”, dan “There was a time” yang bocor ke Internet melalui situs penggemar Guns N Roses ‘. Manajemen band meminta agar semua link ke file MP3 dan semua lirik lagu dihapus dari forum dan website. Meskipun demikian, stasiun radio mulai menambahkan “IRS” daftar putar, dan lagu benar-benar mencapai # 49 di Radio & Records Aktif Rock Nasional Airplay chart di minggu terakhir Februari – pertama kalinya kebocoran Internet melakukannya.
Izzy Stradlin di atas panggung dengan Guns N ‘Roses pada tahun 2006.

Pada tanggal 5 Mei 2006, Axl Rose muncul di Friday Night Rocks dengan acara radio Eddie Trunk (selama wawancara dengan Sebastian Bach) dan mengatakan bahwa baru Guns N Roses album ‘akan dirilis sebelum akhir tahun. Kemudian pada Mei, band ini meluncurkan tur Eropa, baik headlining Download Festival dan Rock In Rio – Lisbon. Empat pemanasan menunjukkan mendahului tur di Hammerstein Ballroom di New York City dan menjadi kencan pertama band konser live sejak tur 2002 dibatalkan. Menunjukkan juga menandai debut gitaris dan komposer Ron “Bumblefoot” thal, menggantikan Buckethead. Selama perjalanan, band-mate mantan Izzy Stradlin dan Row frontman ex-Skid Sebastian Bach membuat penampilan tamu sering.

Lima menunjukkan pemanasan sebelum tur 2006 Amerika Utara diadakan pada bulan September 2006. Tur resmi dimulai pada tanggal 24 Oktober di Miami. Drummer Frank Ferrer diganti Bryan Mantia, yang mengambil cuti untuk bersama istri dan anak baru lahir. Bertepatan dengan tur, lagu “Better” adalah fitur dalam iklan internet untuk Harley-Davidson dimulai pada bulan Oktober 2006.Di bulan yang sama, Rolling Stone menerbitkan sebuah artikel yang menyingkapkan bahwa Andy Wallace akan pencampuran album akhir.

Pada bulan Desember 2006, Axl Rose merilis sebuah surat terbuka kepada fans mengumumkan bahwa Merck Mercuriadis telah dipecat sebagai manajer band. Dia mengungkapkan bahwa empat terakhir tanggal tur Amerika Utara akan dipotong sehingga band ini bisa bekerja pada pasca-produksi untuk Demokrasi Cina. Dia juga menetapkan tanggal rilis sementara untuk album untuk pertama kalinya sejak pengumuman album: 6 Maret 2007.

Pada tanggal 8 Februari 2007, band ini memainkan dua lagu ditetapkan pada Drive Rodeo’s Walk of Style upacara, diadakan di Beverly Hills, California. Band, dengan Chris Pitman pada bass, menyala melalui “knockin ‘on Heaven’s Door” dan “Sweet Child o’ Mine” untuk menutup acara, yang terhormat dan Donatella Gianni Versace.

Pada tanggal 23 Pebruari 2007, Del James mengumumkan bahwa Chinese Democracy tahap rekaman itu selesai, dan band itu sekarang dipindahkan ke album pencampuran. Namun, ini membuktikan bahwa 6 Maret tanggal rilis tidak mungkin untuk mencapai, dan album sekali lagi tidak memiliki tanggal rilis dijadwalkan.

Pada tanggal 4 Mei 2007 tiga track bocor dari Chinese Democracy, sebuah versi update dari “IRS”, “The Blues” dan judul lagu. Semua tiga lagu sebelumnya telah dimainkan secara live. Guns N ‘Roses memulai bagian 2007 Chinese Democracy World Tour di Meksiko pada bulan Juni, diikuti dengan tanggal di Australia dan Jepang. Lagu-lagu “Nice Boys” dan “Don’t Cry” Bumblefoot rendisi solo yang dimainkan untuk pertama kalinya sejak Use Your Illusion Tour. Tur berakhir pada tahun ke dua puluh Appetite for Destruction’s tanggal rilis, di Osaka. Selama tur ini, band ini menampilkan Axl Rose, Robin Finck, Ron thal dan Richard Fortus pada gitar, Tommy Stinson pada bass, Dizzy Reed dan Chris Pitman pada keyboard dan Frank Ferrer pada drum.

Rose tampil sebagai pemain tamu pada tiga dari trek di album Sebastian Bach, Angel Down, yang dirilis pada tanggal 20 November 2007.

Pada tanggal 26 Maret 2008, Dr Pepper mengumumkan rencana untuk memberikan setiap orang di Amerika – kecuali mantan gitaris band Slash dan Buckethead – bisa bebas dari Dr Pepper jika band ini merilis Chinese Democracy sebelum akhir tahun 2008. Rose menambahkan, “Seperti beberapa pertunjukan Buckethead adalah di album kami, saya akan berbagi Dr Pepper dengan dia. Dengan pengumuman dari Guns N ‘Roses mengenai tanggal rilis pada bulan November, Tony Jacobs, Dr Pepper’s Vice President Pemasaran Dr Pepper, mengumumkan kampanye soda kupon gratis selama 24 jam pada Minggu, November 23 Desember 2008. Karena “volume berat” pada server sepanjang hari tidak mungkin untuk menyerahkan untuk kupon gratis.

“Demokrasi Cina”
Putar suara
Contoh “Chinese Democracy” dari Demokrasi Cina. “Chinese Democracy” adalah single pertama dirilis oleh Guns N ‘Roses sejak tahun 1999.
Masalah mendengarkan file ini? Lihat media membantu.

Keesokan harinya, pada tanggal 27 Maret 2008, band ini mengumumkan bahwa mereka telah menyewa sebuah tim manajemen baru, yang dipimpin oleh Irving Azoff dan Andy Gould.

Pada tanggal 5 April 2008, foto Robin Finck muncul di halaman web Nine Inch Nails. dengan judul “Selamat Datang Kembali!” memulai rumor tentang kemungkinan reuni dengan Trent Reznor. Kemudian, pada tanggal 11 April 2008, Robin Finck terbuka mengungkapkan kebahagiaannya bermain lagi dengan NIN. Pada tanggal 20 April, Axl Rose menyuarakan kejutan tentang berita Robin Finck terbaru di Guns Roses website resmi N ‘, tapi membuat jaminan bahwa band ini bekerja dengan manajemen pada rilis Demokrasi Cina dan berterima kasih kepada fans untuk menunjukkan dukungan terus-menerus.

Sembilan trek konon berasal dari Cina Demokrasi bocor ke sebuah situs online pada tanggal 19 Desember 2008 dan dengan cepat dihapus karena surat cegah dan tangkal dari label band. Enam dari trek yang bocor telah muncul sebelumnya dalam beberapa bentuk, sementara tiga masih baru. Lagu-lagu bocor adalah penyempurnaan trek lebih dari sebelumnya mendengar. Pada tanggal 14 Juli 2008, Harmonix, bersama dengan MTV Games, secara resmi mengumumkan perilisan lagu baru dari album Demokrasi mendatang Cina, disebut “Shackler’s “Revenge, melalui permainan baru mereka Rock Band 2. Juga lagu “Chinese Democracy” yang sedang dimainkan di situs web band.

Pada bulan Agustus akhir, spekulasi tentang rilis album yang akan datang muncul kembali, lebih didorong oleh laporan terpisah dari kedua [49] Rolling Stone dan Billboard  tentang tanggal 25 rilis November sebagai eksklusif Best Buy. Hal ini akhirnya dikonfirmasi 22 Oktober ketika band manajemen, Best Buy, dan Interscope Geffen A & M Records resmi mengeluarkan siaran pers bersama yang menyatakan pelepasan diantisipasi banyak album di Amerika Serikat pada tanggal 23 November sebagai eksklusif Best Buy. Sepuluh hari sebelum rilis resmi dari album Chinese Democracy, pada tanggal 13 November 2008, “Demokrasi Cina” tunggal menduduki puncak chart iTunes Music Store umum di Yunani, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia dan Finlandia. Selain menjadi No 1 lagu dan No 1 lagu rock di negara-negara, itu menjadi No 1 lagu rock di iTunes di Amerika Serikat, Kanada, Perancis dan Inggris.

Chinese Democracy dirilis pada 22 November 2008 di Eropa dan Australia, di Amerika Utara pada tanggal 23 November 2008 dan di Inggris pada tanggal 24 November, 2008  menjadi studio keenam band album dan pertama mereka sejak “1993 The Spaghetti Insiden? “.

POST-CHINESE DEMOCRACY ( 2009 – PRESENT )

Pada tanggal 6 Februari 2009, Axl memberikan wawancara pertamanya dalam sembilan tahun ketika ia duduk dengan Billboard Jonathan Cohen. Rose mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan bahwa ia pernah akan setuju dengan reuni dengan Slash:
“Yang jelas adalah bahwa salah satu dari dua dari kita akan mati sebelum reuni dan bagaimanapun sedih, siapa jelek atau malang pandangan, itu adalah bagaimana itu. Keputusan-keputusan dibuat lama dan mengulangi tahun demi tahun oleh satu orang. [52] ”

Rose Namun terbuka untuk bekerja kembali dengan Stradlin dan McKagan:
“Saya bisa melihat melakukan lagu atau sebagainya samping dengan Izzy atau mempunyai dia keluar [tur] lagi. Aku tidak begitu nyaman dengan melakukan sesuatu yang memiliki lebih dari satu alumni. Mungkin sesuatu dengan Duff, tapi itu saja, dan bukan sesuatu yang aku harus benar-benar ke dalam, saat aku akan tertinggal dengan menyortir itu keluar dan kemudian menyalahkan di atasnya. Jadi, tidak, bukan aku [52]. ”

Pada bulan Maret 2009, website band mengumumkan bahwa DJ Ashba akan menggantikan Robin Finck pada “tur mendatang”, meskipun pernyataan itu kemudian dihapus. Hal ini menyebabkan banyak rumor tentang tur, yang akhirnya akan menjadi Chinese Democracy World Tour 2009/2010. [53]

Pada tanggal 10 Desember 2009, Axl Rose sedang dalam perjalanan untuk naik ke pesawat di LAX untuk Taipei, Taiwan untuk memulai set baru wisata tanggal ketika ia terlibat dalam perselisihan dengan paparazzi. Axl mengklaim paparazzi yang mengganggu salah satu perempuan di partainya. Axl difilmkan memukul seorang pria di kepala, menjatuhkannya ke tanah. Tidak ada laporan polisi yang diajukan, dan Axl naik pesawat dan pergi untuk melakukan. [54]

Keesokan harinya, Guns N ‘Roses memainkan pertunjukan pertama mereka di Taipei, Taiwan, menandai konser pertama band itu sejak sebelum rilis Chinese Democracy. Ini hanya penampilan publik kedua Rose telah dilakukan sejak Juni 2007.

Pada tanggal 19 Desember 2009, Guns N ‘Roses diputar terpanjang yang pernah konser mereka di Tokyo Dome – 3 jam, 37 menit – juga memecahkan rekor konser terlama bermain di tempat tersebut. Set list termasuk 13 dari 14 lagu dari Chinese Democracy, berbagai macam lagu dari album sebelumnya dan mencakup dari AC / DC dan Dead Boys. Ini adalah acara terakhir dari Leg Asia.

Pada tanggal 13 Januari 2010, Kaki Kanada tur dimulai, bermain di MTS Centre di Winnipeg untuk ulasan umumnya positif. Rolling Stone berkata:
“Para vokalis dan septet nya mengambil panggung sesaat setelah 10:40 – praktis sebuah pertunjukan siang untuk Rose terkenal. Dan begitu mereka turun ke bisnis, mereka pasti dibuat untuk setiap waktu yang hilang, mengobati 7.500 penggemar di kota MTS Pusat energi yang tinggi maraton tiga jam dari bahan baru dan hits klasik G n ‘R

Pada tanggal 16 Januari, 2010 di Pengrowth Saddledome di Calgary, Mike Smith, juga dikenal sebagai Bubbles, bergabung dengan band untuk melakukan “Liquor & Whores” untuk 9.000 penggemar.

Pada tanggal 19 Januari 2010, band ini bermain di Credit Union Centre di Saskatoon. Acara ini menandai pertama kalinya sejak 2007 bahwa lagu “Paradise City” tidak dimainkan di encore, bukan dimainkan tepat sebelum.

Pada tanggal 4 Februari, 2010 di Halifax Metro Pusat, Mike Smith lagi dengan lainnya Trailer Park Boys cast anggota, termasuk John Dunsworth, JP Tremblay, Robb Wells dan Jonathon Torrens, dilakukan “Liquor & Whores” dengan band untuk encore itu.

Direktur video musik Dale Resteghini mengumumkan bahwa ia telah disewa oleh Rose untuk mendokumentasikan dan menembak stills untuk saat ini band ini tur Amerika Selatan. Menurut siaran pers dari Adrenalin PR (humas Rage’s), Axl ingin membuat beberapa video di akhir tahun untuk mendukung Chinese Democracy, pada lingkup grand sama dan gaya klasik seperti “Rain November”.

Pada tanggal 13 Maret 2010, band ini bermain di Stadion Palestra Italia untuk 40.000 penggemar di Sao Paulo. Axl Rose dilanda sebotol air selama “Chinese Democracy”. Dia berhenti menampilkan sebentar dan berteriak:
“Anda ingin mengacaukan acara untuk semua orang? Anda ingin bercinta dengan saya dan anak laki-laki saya? Kita akan pergi.

Pada tanggal 14 Maret, 2010 membukukan konser di Rio de Janeiro dibatalkan karena tornado yang pecah kedua laterals panggung. Konser ini hampir dijadwal ulang untuk hari berikutnya, namun para insinyur tidak bisa membangun tahap lain dalam waktu singkat. Kemudian konser itu dikonfirmasi dan diperpanjang sampai April 4, 2010, dan mengambil tempat di tempat yang sama, Apoteose Stadion, selama lebih dari 30.000 penggemar. Namun, beberapa fans yang datang dari kota-kota lain dan harus meninggalkan akibat runtuhnya tahap pada tanggal 14 tidak bisa menghadiri konser dijadwal ulang dan karena itu kompensasi.

Di Lima, 25 Maret 2010, Axl Rose dihantam botol lagi di awal, setelah terlambat hampir 2 jam. Dia berhenti menampilkan seperti di Sao Paulo, tetapi digunakan juru bahasa untuk mengancam orang banyak. Axl mengatakan:
“Jika Anda ingin membuang kotoran, kita akan meninggalkan. Kami ingin tinggal dan bersenang-senang dengan Anda untuk malam ini waktu yang lama. Jadi kita akan bersenang-senang? Mari kita coba lagi “.”

Setelah kejadian itu, mereka terus bermain untuk 30.000 penggemar di Explanada Sur del Estadio Monumental.

Di San Jose, Kosta Rika, pada tanggal 9 April 2010, hari konser, acara itu dibatalkan karena masalah keselamatan dengan panggung. Memuji di media sebagai “runtuhnya panggung,” dan dengan hanya waktu yang singkat untuk membangun kembali panggung, acara itu dibatalkan [63] Sebuah usaha untuk menjadwal ulang pertunjukan tersebut dibuat setelah pembatalan konser di Guatemala,. Tapi yang jatuh melalui juga. Pada saat tanggal makeup itu dibatalkan, pembangunan panggung sudah berlangsung di sebuah tempat di La Guacima Pada akhirnya,. Baik Kosta Rika dan menunjukkan Guatemala dibatalkan, dan band pindah ke acara final Amerika Tengah wisata kaki di Puerto Rico.

Pada tanggal 16 April 2010, Live Nation Norwegia mengumumkan bahwa kaki Eropa Guns N ‘Roses Chinese Democracy tur 2010 akan dimulai di Bergen, Norwegia, dengan menampilkan kedua di Oslo Beberapa hari kemudian., Pada tanggal 19 April pengumuman dari Rusia promotor SAV Hiburan menandakan pertama kalinya Guns N ‘Roses menunjukkan di Rusia, dengan tanggal di Moskow Selain itu,. promotor ini merilis sebuah poster promosi yang juga tercantum tanggal Juni Guns N’ Roses akan datang tur Eropa, menampilkan pertunjukan Rusia yang pertama kali di St Petersburg, yang berlangsung pada tanggal 6 Negara-negara lain yang akan dibahas selama peregangan Juni 2010 termasuk Italia, Jerman, Austria, Belgia, Swiss, Serbia, Kroasia, dan Republik Ceko. , serta tanggal sebelumnya dikabarkan dan diumumkan di Swedia, Denmark, dan Finlandia.

Pada bulan Mei 2010, Axl Rose mengajukan gugatan 5.000.000 $ terhadap mantan manajer Irving Azoff, mengatakan bahwa Azoff disabotase penjualan Guns ‘Roses album comeback N dan berbohong tentang “tur super” potensial dengan Van Halen (yang Azoff mengelola) sebagai bagian dari rencana untuk memaksa Rose untuk menyatukan kembali dengan anggota bandnya mantan terasing. Rose mengatakan dalam setelan bahwa Azoff gagal untuk mempromosikan 2008 albumnya, “Demokrasi Cina,” dan sengaja kesalahan penanganan tanggal konser, “memaksa Rose ke posisi di mana ia akan punya pilihan selain untuk menyatukan kembali dengan anggota asli Guns N ‘Roses untuk tur reuni.

Guns N ‘Roses berjudul Jumat malam di Reading Festival 2010 dan ditutup Leeds Festival dua hari kemudian. Guns N ‘Roses sebanyak 58 menit terlambat datang ke panggung dan karena jam malam yang dikeluarkan oleh Dewan Membaca mengatur mereka harus berakhir pada tengah malam. Ini berarti bahwa mereka tidak bisa lengkap mereka terlibat dalam mencoba untuk bermain Paradise City tanpa amplifikasi dengan penonton bernyanyi bersama. Axl Rose mengatur frustrasi kipas terhadap penyelenggara, mengatakan penggemar bahwa mereka tidak akan bermain di Leeds Festival [69] Tapi dua hari kemudian Guns. N ‘Roses dimainkan malam akhir dari Leeds Festival datang ke panggung hanya 30 menit terlambat.

Pada tanggal 1 September 2010, di Dublin, band ini 90 menit terlambat tiba di atas panggung. Axl band tiba-tiba berhenti di tengah lagu kedua, Selamat datang di Jungle, dan memperingatkan orang-orang yang jika ada botol air lagi yang dibuang di atas panggung, band ini akan pergi. Setelah lagu keempat, botol terlempar di atas panggung. Band meninggalkan panggung. Sebuah PA mengumumkan ‘kesulitan teknis’ yang sedang dialami yang menyebabkan ejekan lebih. Setelah 15 menit naik lampu sebagai ribuan giling sekitar, dengan banyak meninggalkan. Tanpa diduga, setelah 40 menit band muncul kembali dan Axl selesai mengatur baik berdiri atau duduk, tetapi menolak untuk terlibat dengan orang lain selain untuk memperkenalkan anggota band.

Pada tanggal 14 September, 2010 di Paris, Guns N ‘Roses memainkan “kejutan” konser akustik di restoran L’Arc dan bar, mirip dengan pertunjukan di Amerika Serikat awal tahun, sehari setelah konser Paris mereka. Acara ini menampilkan lagu-lagu klasik Guns baik dan beberapa pemotongan dari Demokrasi Cina, termasuk jarang-dimainkan Catcher in the Rye.

Pada tanggal 14 Oktober 2010, Duff McKagan bergabung dengan Guns N ‘Roses untuk melakukan empat lagu, “Anda Bisa Be Mine”, “Nice Boys”, “knockin’ On Heaven’s Door” dan “Sabar” (pada rebana), pada Arena O2, London, Inggris. Kemunculan tersebut dikatakan sebagai memacu-hal-saat-saat ia dan Rose kebetulan menginap di hotel yang sama.

Pada tanggal 5 Februari 2011, Axl Rose mengatakan bahwa rumor dari setiap reuni yang mungkin adalah tidak benar. Dia juga menyatakan bahwa Doc McGhee “tidak lagi terlibat w / baik diri sendiri atau GN’R. Meskipun demikian, Guns N ‘Roses dikonfirmasi pada 20 Maret 2011 bahwa mereka akan judul malam terakhir dari dua minggu selama Rock In Rio 4 festival di Rio de Janeiro, Brazil pada tanggal 2 Oktober 2011.
[Sunting] Album Berikutnya

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Kurt Loder MTV pada tahun 1999, Rose mengatakan, dia dan band kemudian-baru telah direkam cukup bahan untuk album ganda. Dalam informal chatting dengan majalah Rolling Stone pada bulan Februari 2006, Rose menyatakan band ini telah 32 lagu dalam bekerja. Sementara muncul di papan pesan berbagai kipas pada bulan Desember 2008 (setelah rilis Chinese Democracy, yang dirilis pada bulan November tahun itu), ia menyatakan judul beberapa bekerja untuk album di masa depan. Di antara judul kerja dikonfirmasi: “Elvis Presley dan Rakasa Soul” (“Soul Rakasa”, sebelumnya dikenal sebagai “Leave Me Alone”), “Atlas mengangkat bahu”, “Tujuh”, “Umum”, “Thyme”, ” Ides Maret “,” Berlin “(dahulu” Oklahoma “),” Zodiac “,” Cepat Song “, dan” Down dengan Samudera “(ditulis bersama dengan anggota asli Izzy Stradlin). Selama obrolan, ia menyebutkan jembatan dari “Rakasa Soul” sebagai band saat “paling Black Sabbath”, dan menyebutnya sebagai “bagian paling kejam yang pernah saya dinyanyikan sampai saat ini. Dalam wawancara 2007, teman dekat Axl Rose Sebastian Bach menyatakan “Jenderal” memiliki “berat” suara dengan “berteriak vokal” dan juga mengatakan itu adalah sekuel klasik 1991 balada “terasing” dari album Use Your Illusion II. Bach juga mengatakan bahwa Chinese Democracy akan menjadi angsuran pertama dalam trilogi album baru, dan bahwa Rose telah mengatakan kepadanya yang ketiga, yang belum diberi judul, album telah dijadwalkan untuk 2012.

Baru-baru ini, gitaris DJ Ashba mengatakan bahwa album berikutnya saat ini sedang dibahas, yang menyatakan bahwa band “telah melemparkan sekitar sekelompok ide” dan bahwa album berikutnya “tidak akan memakan waktu” untuk melepaskan.
[Sunting] Musik gaya

Musik Guns N ‘Roses merupakan perpaduan dari punk rock, blues-rock, heavy metal dan hard rock  Pada 1990-an,. Band menekan tombol instrumen terpadu (diperankan oleh Rose baik atau Reed, dan disertai pada tur oleh Teddy Andreadis) ke dalam band, dan untuk sekitar setengah dari tur Use Your Illusion, menambah bagian tanduk ke panggung.Sementara Reed tetap pada beberapa demo Chinese Democracy, wisata sejak tahun 2000 belum termasuk angin instrumen, meskipun band ini telah digunakan disintesis tanduk pada beberapa lagu baru mereka.

Sebuah pengaruh berat pada kedua gambar dan suara dari band itu band Finlandia Hanoi Rocks (penyanyi Michael Monroe dan Rose telah berkolaborasi pada berbagai kesempatan).Rose telah menyatakan bahwa band ini besar-besaran terinspirasi oleh kelompok-kelompok seperti Ratu,AC / DC,The Rolling Stones,dan Rose Tattoo dan bahwa suara Appetite for Destruction dipengaruhi oleh AC / DC, Led Zeppelin, Aerosmith, Black Sabbath, New York Dolls, dan Hanoi Rocks.

Juga, Guns N ‘Roses telah mempengaruhi banyak band-band seperti Marilyn Manson, Bullet for Valentine, Korn, Limp Bizkit, X-Japan, Kid Rock, Buckcherry, Avenged Sevenfold, Tool, Crashdiet, antara saya banyak lainnya.

RECOGNITION AND CRITICISM

Guns N ‘Roses menandatangani kontrak dengan label besar dalam waktu delapan bulan awal mereka dan menduduki puncak tangga lagu nasional penjualan minggu setelah mengumpulkan diputar akhir jam di MTV. Appetite for Destruction adalah album debut penjualan tertinggi sepanjang masa.

rekan-rekan mereka di industri musik sering berbicara sangat dari band. Joe Perry mengatakan bahwa mereka adalah band pertama untuk mengingatkan dia tentang Led Zeppelin Ozzy Osbourne. Disebut Guns N ‘Roses “Rolling Stones berikutnya.” Pada tahun 2002, majalah Q bernama Guns N ‘Roses dalam daftar mereka dari “50 Band untuk Lihat Sebelum You Die”. Selain itu, jaringan televisi VH1 peringkat Guns N ‘Roses kesembilan dalam “100 Artis Terbesar Hard Rock” khusus, dan juga peringkat 11 di “Top 50 band”. Appetite for Destruction muncul di edisi khusus majalah Rolling Stone “500 Album Terbesar Sepanjang Masa”. Pada tahun 2004, Rolling Stone peringkat Guns N ‘Roses # 92 pada daftar mereka dari “100 Artis Terbesar Sepanjang Masa” “Welcome to the jungle” juga telah terpilih sebagai “Best Hard Rock Song” dari 100 orang lain dengan VH1.

Band ini belum bebas dari kritik alkohol mencolok dan penyalahgunaan obat oleh beberapa anggota kelompok, dan kesukaan Axl untuk T Charles Manson-shirt,. yang digunakan oleh media untuk menggambarkan Guns N ‘Roses sebagai contoh yang buruk dan pengaruh negatif pada penggemar muda mereka. Panjang periode waktu itu band ini mengambil untuk merilis album juga merupakan sumber kritik berat (album kedua band, GN ‘R Lies, sebenarnya sebuah EP dikemas dengan yang lain EP tua, dan salah satu lagu merupakan versi akustik sebuah lagu dari album debut mereka.) Perlu waktu empat tahun untuk band ini untuk merilis tepat tindak lanjut Appetite for Destruction, dan butuh Rose lagi 15 tahun setelah The Spaghetti Incident untuk merilis Chinese Democracy. Penampilan mereka terlambat dan “perang” dengan Membaca dan festival Leeds (2010) telah dikritik oleh seniman.

Pada bulan Oktober 2009, catatan Ulrich Schnauss’s label, Independiente dan Domino, menggugat Guns N ‘Roses, menyatakan bahwa band ini telah melakukan pelanggaran hak cipta dengan menggunakan bagian-bagian dari komposisi Schnauss dalam lagu “N Riad’ suku Badui” pada Demokrasi album Cina.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s